Meski Menuju Conference League, Ivan Juric Tetap Tinggalkan Torino

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 15:15 WIB
Ivan Juric

Ivan Juric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski Torino lolos ke kompetisi Eropa setelah mengalahkan AC Milan 3-1, Ivan Juric menegaskan hal itu tidak akan mengubah keputusannya untuk hengkang.

Terkait hal ini, kepada Sky Sport Italia, Ivan Juric menyebut jika musim ini merupakan waktu untuk mengakhiri karirnya bersama Torino, terlepas dari apakah mereka akan bermain di Conference League musim depan.

Ini merupakan laga kandang terakhir musim ini dan juga yang terakhir bagi Juric sebagai pelatih Granata, karena ia diperkirakan akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

"Tidak, tidak ada kondisi yang tepat untuk melanjutkan di sini. Saya menyukai kebersamaan, tetapi bahkan dengan musim yang luar biasa di sini, ada kontroversi dan kritik tanpa henti.” ujar Juric menegaskan rencana masa depannya.

“Saya ingin lebih banyak kegembiraan dan sejauh ini tidak ada kegembiraan yang saya inginkan di sini. Ada banyak protes sepanjang waktu, terhadap Presiden juga, tetapi itu adalah sedikit dari segalanya.”

“Anda mencoba untuk mengubah banyak hal, tetapi setelah beberapa saat Anda menyadari bahwa itu tidak ada gunanya. Adalah tepat bagi kami untuk mencoba pergi ke Eropa, kami memiliki tiga tahun yang fantastis.”

"Kami memiliki waktu yang menyenangkan bersama dengan para pemain, hanya sisanya yang mengecewakan."

Il Toro sendiri pada akhirnya memenangkan pertandingan melawan AC Milan dengan skor 3-1, dimana kemenangan ini jadi catatan khusus arena mereka belum pernah mencetak tiga gol ke gawang Milan dalam pertandingan Serie A sejak April 1959.

Artikel Tag: Ivan Juric, Torino, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menuju-conference-league-ivan-juric-tetap-tinggalkan-torino
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini