Pep Guardiola Pastikan Tiga Pemain ini Siap Hadapi Wolves

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Mei 2024, 14:55 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan tiga pemain pilarnya siap untuk tampil menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga nanti malam.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-36 Premier League dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Sabtu (4/5) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait kondisi tim arahannya.

Pep Guardiola mengonformasi bahwa pada laga ini Phil Foden dan Ruben Dias yang sebelumnya absen sudah bisa bermain kembali. Sementara Ederson Moraes dipastikan akan menepi.

“[Foden dan Dias] baik-baik saja,” kata Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

Mengenai Ederson, ia menambahkan: “Ia terlihat lebih buruk dari yang sebenarnya. Dia berlatih kemarin dan merasa baik.”

Erling Haaland menjadi pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan atas Nottingham Forest, masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua yang krusial.

Striker asal Norwegia ini telah absen dalam kemenangan di semifinal Piala FA atas Chelsea dan kemenangan 4-0 di kandang Brighton karena cedera otot. Dan Guardiola mengonfirmasi bahwa ia siap untuk menjadi starter saat menghadapi Wolves pada laga ini.

“Ketika semua orang fit, mereka harus siap,” tambahnya.

“Saya tidak tahu persis apa yang akan mereka lakukan besok. Kami perlu melihat pertandingan terakhir dari Wolves.”

Man City pada laga ini tentu saja manargetkan kemenangan demi terus memberikan tekanan bagi Arsenal yang kini berada di puncak klasemen.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-pastikan-tiga-pemain-ini-siap-hadapi-wolves
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini