Vicario Sampaikan Pesan Usai Tottenham Dikalahkan Man City

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Mei 2024, 08:46 WIB
Vicario

Guglielmo Vicario

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Guglielmo Vicario menyampaikan pesan kepada para penggemar Tottenham pasca timnya dikalahkan Manchester City di pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung pada Selasa (14/05) malam waktu setempat.

Guglielmo Vicario memberikan respon terkait kekalahan Tottenham dari Manchester City yang mengakhiri harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions. Menyusul hasil imbang Aston Villa 3-3 melawan Liverpool pada Senin lalu, Spurs tahu bahwa mereka harus mengalahlan juara bertahan Premier League guna bisa memiliki peluang finis di peringkat keempat.

The Lilywhites tampil luar biasa di babak pertama, dengan menempatkan Micky Van de Ven di posisi bek kiri dan James Maddison lebih leluasa bergerak akan tetapi kualitas Man City terbukti lebih baik setelah berhasil mencetak gol pembuka melalui Erling Haaland yang bekerja sama dengan Kevin De Bruyne.

Son Heung-min memiliki peluang emas untuk menyeimbangkan kedudukan akan tetapi berhasil ditepis Stefan Ortega dan striker internasional Norwegia menyarangkan gol keduanya di waktu tambahan untuk meraih kemenangan pertama di liga di kandang The Lilywhites.

Setelah pertandingan kiper utama Spurs, Vicario menyampaikan pesan kepada para pendukung timnya melalui media sosialnya yang berbunyi seperti dikutip Football.London: “Laga kandang terakhir kami musim ini (emoji rumah). Terima kasih atas dukungan anda (emoji hati warna putih).”

Sang kiper menjadi salah satu pemain yang menunjukkan penampilan impresif dengan melakukan penyelamatan gemilang menepis peluang Phil Foden, tapi pemain 27 tahun tersebut tidak dapat mencegah gol kedua Haaland di babak kedua.

Artikel Tag: Vicario, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vicario-sampaikan-pesan-usai-tottenham-dikalahkan-man-city
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini