Gary O'Neil Tak Sabar Datangkan Amunisi Baru di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 07:29 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sudah tidak sabar untuk menambah amunisi baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil sedikit memberikan komentar terkait apa yang akan ia lakukan pada musim panas mendatang. O'Neil mengaku sangat antusias menyambut bursa transfer kali ini karena ia dan pihak klub memiliki rencana untuk menambah amunisi seiring dengan membaiknya kondisi keuangan Wolves.

"Saya menantikan musim panas dan pramusim, lebih kepada upaya untuk memastikan kami berkembang. Ketika Anda berada di pekan ke pekan, Anda benar-benar terpaku dan berpikiran sempit tentang pertandingan berikutnya. Ketika pertandingan berakhir pada hari Minggu, saya dapat melihat sejenak ke atas dan mulai melihat gambaran yang lebih besar dan ke mana kami harus melangkah di musim panas, dan bagaimana saya dapat meningkatkan hal-hal yang telah saya lakukan dan bagaimana kami dapat memperbaiki tim, karena ini akan menjadi musim panas yang penting bagi kami," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami merasa kurang tahun ini dengan jumlah pemain yang kami miliki dan kedalaman skuat yang kami miliki, jadi kami akan mencoba untuk mengatasinya di musim panas nanti. Saya akan mencoba untuk mengatasi beberapa masalah yang kami alami di lapangan selama pra-musim dan jika kami dapat melakukan keduanya dengan benar, perekrutan dan pemahaman tim, tidak ada alasan bahwa kami tidak dapat melakukan yang lebih baik lagi tahun depan."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-tak-sabar-datangkan-amunisi-baru-di-musim-panas
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini