Gary O'Neil Pastikan Kesiapan Wolves Hadapi Liverpool di Laga Terakhir

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 07:24 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengonfirmasi bahwa hanya beberapa pemain yang akan absen saat tandang ke markas Liverpool.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil memberikan kabar baik terkait kondisi timnya. O'Neil memastikan bahwa hanya beberapa pemainnya yang akan menepi pada laga ini.

"Pedro Neto akan masuk dalam skuat. Dia berlatih dengan baik dan merasa sangat baik pada pekan ini, jadi dia akan ikut serta bersama kami," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sedikit keraguan pada Pablo Sarabia, yang mengalami cedera ringan yang membuatnya absen. Bellegarde merasa baik-baik saja dan baik-baik saja. Dawson akan absen. Saya pikir itu saja, semua pemain berhasil menjaga kebugaran mereka pekan ini dan kami berada dalam posisi yang baik."

"Kami memiliki beberapa pemain yang sakit di awal pekan, tetapi mereka semua sudah kembali. Posisi yang jauh lebih baik bagi kami."

"Ini adalah ujian yang sulit, jadi kami akan membutuhkan semua pemain yang tersedia untuk kami. Anfield adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi pada saat-saat terbaik, jadi atmosfer dan emosi pada hari Minggu akan sangat sulit. Kami akan membutuhkan semua orang untuk menampilkan performa yang luar biasa untuk memberi kami peluang."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-pastikan-kesiapan-wolves-hadapi-liverpool-di-laga-terakhir
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini