Arema FC Gunakan Aparel Nasional untuk Musim Depan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 18 Mei 2024, 13:30 WIB
Skuat Arema FC gunakan apparel nasional musim depan

Skuat Arema FC gunakan apparel nasional musim depan/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC terus melakukan perubahan usai menjalani Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Terbaru brand milik klub SEA (Singo Edan Apparel) tak lagi menjadi apparel untuk mensupport tim dan dihiatuskan untuk sementara waktu.

Manajemen klub memilih mempercayakan pada pihak lain sebagai apparel tim kepada brand nasional yang sudah menemukan kesepakatan dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

"SEA untuk sementara, bukan selamanya kita hiatuskan dulu. Tapi bukan berarti dengan hiatus tidak produksi sama sekali, tidak," kata Manajer Bisnis Arema FC Munif Bagaskara Wakid seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menurutnya, keputusan ini dilakukan karena orang di dalam SEA yang juga bagian Arema FC pula akan berfokus pada perbaikan tim. Konsentrasi akan diutamakan pada pembentukan tim yang jauh lebih solid dan profesional.

Belajar dari pengalaman Liga 1 musim 2023/2024 yang membuat skuat Singo Edan terdegradasi dan downgrade prestasi, maka kini manajemen klub mau fokus dalam membenahi tim agar lebih profesional.

"Masing-masing tim punya fokus, dan fokus yang dilakukan tim ini mau lebih profesional, lebih oke, ngotot dan kami mau namanya Arema FC itu mengaum lagi," tegas Munif Bagaskara Wakid.

Sejatinya ada pula sejumlah brand asing yang sudah memberikan offering alias penawaran. Dia menyebut salah satunya apparel asal Kuwait. Kemudian ada brand lokal yang memberikan offering bagus.

"Tapi ada yang masih kurang menurut kami. Sehingga kami masih timang-timang, sampai akhirnya kami pilih apparel nasional ini," tambah Munif.

Persiapan matang tidak hanya dilakukan di luar lapangan tapi faktor teknis di dalam lapangan juga wajib dilakukan apabila tidak ingin catatan buruk di musim 2023/2024 kembali terulang dimana skuat Singo Edan harus berjuang sampai laga terakhir untuk dapat lolos dari ancaman degradasi.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-gunakan-aparel-nasional-untuk-musim-depan
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini