Gary O'Neil Targetkan Kemenangan Bagi Wolves di Laga Terakhir

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 07:14 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, menargetkan timnya untuk meraih kemenangan pada laga terakhir di markas Liverpool besok malam.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri sudah tidak menentukan bagi kedua tim. The Reds sudah dipastikan kehilangan peluang menjadi juara dan mereka telah mengamankan posisi di Liga Champions. Sementara Wolves sudah dipastikan jauh-jauh hari aman dari jeratan degradasi.

Meski demikian, Gary O'Neil menegaskan bahwa Wolves ingin mengakhiri musim ini dengan kuat di mana ia hanya menginginkan kemenangan. Bukan hanya itu, dengan tambahan tiga poin maka Wolves akan menjaga peluang untuk finis di posisi sepuluh besar meski meraka harus menggantungkan harapan pada pertandingan tiga tim di atasnya.

"Masih ada peluang bagi kami untuk finis di posisi sepuluh besar secara matematis dan jika Anda mengatakan hal itu kepada saya di awal musim, bahwa kami bisa memenangkan pertandingan terakhir dan berpotensi finis di posisi sepuluh besar, saya pasti akan mengamininya," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami pergi ke sana dengan fokus utama kami adalah memenangkan pertandingan. Kami sangat ingin memenangkan satu pertandingan lagi. Kami telah bekerja sangat keras untuk menjaga diri kami tetap berada di posisi di mana kami masih memiliki peluang untuk finis di posisi sepuluh besar."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-targetkan-kemenangan-bagi-wolves-di-laga-terakhir
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini