Komentari Olivier Giroud, Stefano Pioli: Dia Sangat Penting Bagi Kami

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mei 2024, 14:00 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengomentari keputusan Olivier Giroud dan Simon Kjaer yang telah memastikan diri akan hengkang dari San Siro di akhir musim.

Dalam sesi wawancara sebelum pertandingan melawan Torino, pelatih Stefano Pioli mengomentari keputusan Olivier Giroud dan Simon Kjaer yang sudah memastikan dia akan hengkang di akhir musim.

"Dia [Giroud], Kjaer dan Ibrahimovic sangat penting bagi kami dan rekan-rekan setimnya, namun sementara itu, para pemain kami telah berkembang dan harus bertanggung jawab," ujar Pioli.

"Kami memenangkan gelar juara karena semua orang memberikan segalanya. Saya bisa mengatakan banyak hal, namun pada musim itu, kami meraih sesuatu yang luar biasa; semua orang melampaui potensi mereka.”

“Ada sesuatu yang istimewa di antara kami dan kami dihadiahi dengan kemenangan besar. Giroud berperan penting dalam perkembangan tim tersebut. Saya sepenuhnya terikat dengannya, Kjaer dan Zlatan."

"Para pemain baru memiliki kualitas yang penting dan bisa melakukan lebih banyak lagi. Pastinya mereka akan berbuat lebih banyak," Pioli memastikan.

"Kami mengalami pasang surut, namun bukan karena mereka kurang berkomitmen. Inilah mengapa saya ingin memberi penghargaan kepada semua orang dalam dua pertandingan terakhir karena saya hanya bisa berterima kasih kepada grup ini."

Terakhir, Pioli menolak untuk menilai musim Milan, dengan mengatakan, "Tentu saja, hasil di liga lebih baik [daripada musim sebelumnya], tetapi di Eropa lebih buruk."

Artikel Tag: Olivier Giroud, simon kjaer, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentari-olivier-giroud-stefano-pioli-dia-sangat-penting-bagi-kami
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini