Gary O'Neil Puas dengan Musim Pertamanya Bersama Wolves

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 07:35 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat puas dengan musim pertamanya bersama Wolves meski memiliki beberapa catatan.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil mengenang kembali musim pertamanya bersama Wolves. O'Neil mengaku puas dengan apa yang ia dan timnya raih di musim ini. Namun, sang manajer juga tak menampik masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki serta ditingkatkan.

"Bagaimana kami bisa sampai pada titik ini penuh dengan pasang surut. Masa-masa sulit di akhir musim, namun pada akhirnya, jika kami berhasil meraih kemenangan di akhir pekan, hal tersebut memberikan kami peluang untuk finis di posisi sepuluh besar," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Memasuki musim panas, hal ini memberi kami dorongan baru dan kami perlu meningkatkan berbagai hal untuk menjadi lebih kompetitif. Saya sangat menikmatinya, saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh tim. Saya sangat kecewa dengan sepuluh pertandingan terakhir. Bahkan ketika saya berbicara tentang bagaimana musim ini berjalan, ada suara di dalam benak saya. Saya melihat hal-hal yang seharusnya bisa saya lakukan dengan lebih baik untuk membantu tim menjaga momentum. Kami memiliki satu kesempatan lagi di Anfield untuk mengakhiri musim dengan baik."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-puas-dengan-musim-pertamanya-bersama-wolves
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini