Nama Paulo Fonseca Kembali Menguat Sebagai Calon Pelatih Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Mei 2024, 02:00 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan malam ini menunjukkan bahwa Paulo Fonseca naik peringkat dalam perebutan kursi pelatih AC Milan yang baru, melawan Sergio Conceicao.

Beberapa sumber telah menyiratkan daftar pendek calon pelatih AC Milan adalah tiga pelatih asal Portugal, setelah sebelumnya para penggemar secara lantang menolak ide kesepakatan dengan Julen Lopetegui.

Ruben Amorim dari Sporting CP selalu jadi bagian rumor, dengan Sergio Conceicao muncul sebagai favorit, terutama karena pemilihan Presiden baru di FC Porto secara efektif bisa membatalkan perpanjangan kontraknya.

Namun di tengah kabar tentang Conceicao, justru Sportitalia mengklaim jika Paulo Fonseca justru kembali naik ke puncak daftar calon pelatih Milan, dan memberikan tekanan yang nyata kepada Conceicao.

Fonseca akan berstatus bebas agen, karena kontraknya dengan LOSC Lille akan berakhir pada 30 Juni. Meskipun menghadapi persaingan dari Olympique Marseille, namun Milan tetap difavoritkan untuk bisa mendapatkan jasanya.

Sumber-sumber di Portugal menyiratkan bahwa agen Jorge Mendes lebih mendorong Sergio Conceicao daripada direksi Milan yang mengejarnya.

Sportitalia melaporkan bahwa Fonseca merupakan pilihan yang lebih disukai oleh pimpinan Milan, Geoffrey Moncada, namun sebelum itu dia harus mampu meyakinkan Zlatan Ibrahimovic dan sang pemilik, Gerry Cardinale.

Fonseca sendiri sudah punya pengalaman yang cukup melatih di Serie A. Pelatih berusia 51 tahun tersebut pernah menangani AS Roma dari tahun 2019 hingga 2021, dengan hasil yang cukup menakjubkan.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AC Milan, Sergio Conceicao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nama-paulo-fonseca-kembali-menguat-sebagai-calon-pelatih-milan
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini