Alfredo Pedulla: Paulo Fonseca Jadi Kandidat Utama Calon Pelatih Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mei 2024, 22:30 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alfredo Pedulla memberi pandangan tentang calon pelatih AC Milan pengganti Stefano Pioli. Menurutnya, Paulo Fonseca memimpin meninggalkan Sergio Conceicao.

Dalam akun YouTube-nya, Alfredo Pedulla memberi pandangan tentang calon pelatih AC Milan pengganti Stefano Pioli. Menurutnya, Paulo Fonseca sekarang memimpin di urutan pertama, meninggalkan Sergio Conceicao.

“Ada dua nama setelah gagalnya perundingan dengan Lopetegui. Yang pertama adalah Conceicao sendiri, dengan Mendes memberikan tekanan untuk menghubungkan pasar pelatih dengan pasar asistennya yang lain.”ujar Pedulla.

“Namun Milan, meski mengapresiasi Conceicao, tampaknya sudah mengambil pilihan lain, menunggu nama kedua yang tersisa, yakni Fonseca. Sang pelatih, di akhir pekan lalu, menyatakan dia tidak akan mengambil keputusan sebelum akhir musim.”

“Wajar jika antara sekarang dan 6 atau 7 hari kedepan, Milan harus menjawab pertanyaan tersebut, dengan Fonseca yang dapat dianggap sebagai kandidat utama.”

Dengan dua pertandingan tersisa dalam musim ini, Milan harus segera membuat keputusan mengenai pengganti Pioli. Finis di posisi kedua di Serie A memberikan peluang dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Pioli sendiri merupakan sosok yang cukup berjasa, dimana dia telah membawa Milan kembali ke Liga Champions dan memberikan stabilitas selama masa jabatannya, namun perubahan dianggap perlu untuk mencapai level selanjutnya.

Masih harus ditunggu siapa yang akan mengambil alih tongkat estafet dari Pioli dan membawa Milan ke era baru. Apakah itu akan jadi Fonseca dengan gaya main yang menarik, atau Conceicao dengan pengalamannya di Portugal.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, Alfredo Pedulla, AC Milan, Stefano Pioli, Sergio Conceicao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alfredo-pedulla-paulo-fonseca-jadi-kandidat-utama-calon-pelatih-milan
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini