Alessandro Buongiorno Tanggapi Kabar Ketertarikan Klub-Klub Top

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Mei 2024, 21:10 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno mendapatkan perhatian klub-klub top (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Torino, Alessandro Buongiorno, memberi respons atas kabar ketertarikan klub-klub top kepadanya, termasuk AC Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur jelang bursa transfer musim panas.

Sang bek tengah sedang tampil gemilang bersama Torino dan berharap untuk dapat masuk dalam skuat timnas Italia yang akan berlaga di Piala Eropa 2024 mendatang.

Dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Juni mendatang dan terikat kontrak dengan Toro hingga musim panas 2028 mendatang.

Namun demikian, Alessandro Buongiorno diharapkan untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini, menyusul ketertarikan klub-klub top Serie A seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Napoli.

Namun, ada pula ketertarikan dari Premier League, seperti Tottenham Hotspur, yang nampaknya harus siap-siap patah hati mendengar jawaban Buongiorno.

Dia mengaku ingin menjuarai Liga Champions dan bermain di Premier League adalah tawaran yang menggoda, namun untuk saat ini, dirinya ingin berkarier di Serie A.

"Mimpi saya adalah untuk memenangkan LIga Champions dan Piala Dunia, sama seperti semua anak-anak yang mencintai sepak bola," kata Buongiorno kepada Sport Mediaset.

"Premier League tentunya menarik, namun saya bahagia di Serie A. Kita lihat apa yang terjadi di masa depan.

Milan sempat hampir mendatangkannya pada bursa transfer Januari lalu, namun Toro menolak untuk melepasnya pada saat itu.

Menjelang bursa transfer musim panas, kepindahan Buongiorno lebih mungkin terjadi, namun permintaan harganya dikabarkan mencapai 50 juta euro.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Torino, AC Milan, Juventus, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-buongiorno-tanggapi-kabar-ketertarikan-klub-klub-top
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini