Alfredo Pedulla Klaim Mark van Bommel Masih Ada di Daftar Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mei 2024, 23:30 WIB
Mark van Bommel

Mark van Bommel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dengan semakin dekatnya kepergian Stefano Pioli, AC Milan berada dalam situasi yang menegangkan, dimana Mark van Bommel masih jadi pilihan yang kuat.

Saat ini AC Milan masih dalam proses pembicaraan dengan beberapa calon manajer. Menurut laporan terbaru, daftar kandidat telah menyempit menjadi dua nama utama, yakni Paulo Fonseca dan Sérgio Conceição.

Menurut laporan terbaru dari Alfredo Pedulla, memberi pandangan yang berbeda tentang situasi ini di kanal YouTube-nya, dimana dia menilai Mark van Bommel masih dalam pertimbangan, sebagai calon kuat pelatih Milan.

“Setelah keputusan untuk tidak melanjutkan pembelian Julen Lopetegui, bagi saya, Milan memasuki jalur yang tidak masuk akal dalam pengambilan keputusan, dalam situasi di mana klub sedikit terpecah.” ujar Pedulla.

“Di tengah kemudian datang Jorge Mendes yang mensponsori pelatih hebat seperti Conceicao. Untuk saat ini, tampaknya Milan telah memutuskan untuk tidak mencari agen sekuat itu, yang bisa memberikan pengaruh besar.”

“Saya malah berpikir bahwa pelatih asal Portugal itu, meski terikat kontrak dengan Porto, bisa menjadi pilihan yang tepat. Conceicao belum mengambil keputusan untuk saat ini dan Milan tidak ingin menjadi sandera.

“Seseorang berbicara tentang Gallardo, yang bagi saya adalah pelatih yang sangat baik, namun tidak mampu mengekspresikan ide-idenya di belahan dunia ini. Jadi, kami beralih untuk memperketat.”

“Van Bommel yang terkenal dikabarkan sudah tidak ada lagi dalam daftar. Tapi sebenarnya posisi dia masih cukup kuat dengan dukungan Ibrahimovic.”

Artikel Tag: Mark Van Bommel, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alfredo-pedulla-klaim-mark-van-bommel-masih-ada-di-daftar-milan
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini