Bukan ke Arab Saudi, Massimiliano Allegri Bakal Gabung Bayern Munich?

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Mei 2024, 01:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri diklaim bakal melatih Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kerabat dekat Massimiliano Allegri, Giovanni Galeone, mengatakan bahwa Bayern Munich adalah pelabuhan idaman sang pelatih setelah dipecat oleh Juventus, selagi menjamin kepergian ke Arab Saudi tak menjadi pertimbangan untuknya.

Juve memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Massimiliano Allegri pada Jumat (17/5) malam kemarin WIB, hanya dua hari setelah menjuarai Coppa Italia dengan mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico.

Setelah pemecatan ini, desas-desus seputar masa depan Allegri pun beredar, dan Giovanni Galeone selaku kerabat dekatnya ikut angkat bicara.

Di Italia, AC Milan dan Napoli sedang mencari pelatih baru menjelang pergantian musim, namun Galeone mengatakan bahwa Allegri mendambakan kepergian ke Bayern.

Die Bavaria telah memutuskan untuk berpisah dengan Thomas Tuchel dan masih menjadi pelatih baru menyusul penolakan Xabi Alonso, yang ingin bertahan di Bayer Leverkusen musim depan.

"Bayern Munich. Bayern seperti Juventus di Jerman dan mereka mencari pelatih hebat," kata Galeone kepada La Gazzetta dello Sport.

"Max akan menjadi sosok ideal untuk talenta mereka dan membawa klub Bavaria itu kembali kepada kesuksesan setelah gelar Bundesliga terakhir dicuri oleh Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso," tambahnya.

Sebelumnya, Allegri pernah mendapatkan penawaran melatih di Arab Saudi, namun Galeone menjamin bahwa sang pelatih berusia 56 tahun takkan mempertimbangkannya.

"Tidak, karena saya tidak berpikir Max memerlukan uang. Daripada itu, saya percaya [Presiden Napoli Aurelio] De Laurentiis, yang selalu mengaguminya, juga akan mempertimbangkan Allegri."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-ke-arab-saudi-massimiliano-allegri-bakal-gabung-bayern-munich
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini