Media Ungkap Dua Agenda Besar Milan, Pertama Cari Pengganti Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 04:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua agenda penting AC Milan di bursa transfer musim panas diungkap media, salah satu prioritasnya adalah mendapatkan pengganti pelatih Stefano Pioli.

Jelang mercato musim panas, AC Milan siap memperkuat skuadnya dan mencapai kesuksesan yang lebih besar di musim mendatang. Meski musim ini penuh dengan tantangan, klub tetap berusaha fokus pada aspek positif.

Musim panas 2023 membawa beberapa rekrutan penting bagi Milan. Pemain seperti Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, dan Tijjani Reijnders memberikan kontribusi signifikan, menunjukkan bahwa strategi transfer klub berhasil.

Untuk mempertahankan momentum ini, Milan perlu melakukan rekrutmen cermat dan strategis. Prioritas utamanya adalah, mengatur penerus Stefano Pioli, meski belum ada keputusan final, proses ini sudah mendekati penyelesaian.

Dua kandidat utama yakni Sergio Conceicao dan Paulo Fonseca sedang dipertimbangkan, dan kemampuan pelatih baru untuk meraih hasil serta meningkatkan bakat pemain muda dan senior menjadi faktor penting dalam pemilihan.

Milan juga perlu memperkuat lini serangnya dengan mendatangkan striker baru. Hal ini berkaitan dengan Olivier Giroud yang akan hengkang karena kontrak yang selesai, sehingga Milan harus menatap masa depan dengan pemain baru.

Beberapa nama yang masuk dalam radar klub, termasuk Benjamin Sesko dari RB Leipzig, Joshua Zirkzee dari Bologna, dan Serhou Guirassy. Klub memiliki anggaran sekitar 50 juta Euro untuk merekrut striker baru, meski ada risiko tinggi di posisi ini.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-ungkap-dua-agenda-besar-milan-pertama-cari-pengganti-stefano-pioli
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini