Christian Pulisic Merasa Terhormat Karena disamakan Dengan Ricardo Kaka

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 02:30 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Christian Pulisic merasa terhormat disamakan dengan legenda AC Milan, Ricardo Kaka, setelah berhasil menyamai pencapaian statistik sang bintang asal Brasil.

Christian Pulisic tengah menikmati musim terbaik dalam karirnya, meski ini baru musim pertamanya bersama AC Milan, ia sudah berhasil mencetak 12 gol di Serie A dan total 15 gol di semua kompetisi.

Hal ini membuat biaya 20 juta Euro yang dibayarkan Rossoneri untuknya tampak seperti tawaran yang sangat menguntungkan.

Dalam ajang Premio Gentleman atau dikenal juga dengan Gentleman Fair Play Awards, diadakan di Sekolah Militer Teuliè di Milan. Acara ini dipandu oleh Massimo Caputi bersama Laura Barriales dan Giorgia Rossi.

Beberapa nama yang bersaing untuk mendapatkan penghargaan utama termasuk striker Inter Lautaro Martinez, penyerang Juventus Dusan Vlahovic, kiper Milan Mike Maignan, dan bintang Genoa Albert Gudmundsson.

Pulisic naik ke panggung setelah menerima penghargaan dan mengomentari musim pertamanya di Italia serta keberhasilannya menyamai statistik Kaka.

“Itu luar biasa, saya sangat bersyukur atas kesempatan bermain untuk Milan. Saya suka kotanya, timnya, ini adalah tahun pertama yang luar biasa bagi saya. Makanannya juga tidak terlalu buruk [tertawa].” ujar Pulisic.

“Saya melihat statistiknya. Senang rasanya dikaitkan dengan pemain seperti itu [Ricardo Kaka], seorang legenda klub, saya benar-benar harus bersyukur menjadi bagian darinya.”

Pencapaian Pulisic dalam musim pertamanya bersama Milan tidak hanya menunjukkan kemampuan luar biasanya, tetapi juga potensi besar yang ia miliki untuk menjadi salah satu pemain kunci bagi Rossoneri di masa mendatang.

Artikel Tag: christian pulisic, AC Milan, Ricardo Kaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-merasa-terhormat-karena-disamakan-dengan-ricardo-kaka
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini