Arsenal Didesak Gerak Cepat untuk Dapatkan Michael Olise

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Mei 2024, 03:00 WIB
Michael Olise menarik minat banyak klub termasuk Arsenal

Michael Olise menarik minat banyak klub termasuk Arsenal. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Emmanuel Petit mendesak Arsenal untuk melakukan 'segalanya' untuk mendatangkan pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise, yang juga diminati oleh Manchester United dan Chelsea.

Olise menarik minat dari sejumlah klub raksasa Premier League menjelang bursa transfer musim panas, setelah menikmati musim yang singkat namun cemerlang untuk Crystal Palace. Cedera membuat pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil sebagai starter sebanyak 13 kali, namun Olise masih menyumbangkan 10 gol dan lima assist, membantu The Eagles keluar dari zona degradasi dan finis di papan tengah.

Crystal Palace bersiap-siap untuk menerima tawaran besar untuk Olise — dan juga rekan setimnya yang sedang dalam kondisi baik, Eberechi Eze — dengan Manchester United dan Chelsea sangat dikaitkan dengan kepindahannya di musim panas. Namun, Emmanuel Petit ingin Arsenal yang merekrut Olise dan mengatakan bahwa mereka harus melakukan 'segalanya' untuk mengalahkan saingan mereka untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Saya menyaksikan Michael Olise melawan Manchester United [dalam kemenangan 4-0 untuk Palace pada 6 Mei] dan saya pikir dia luar biasa," kata Petit kepada Grosvenor Sport. "Arsenal harus melakukan segala yang mereka bisa untuk merekrutnya daripada Man United dan Chelsea. Dia melakukan beberapa trik selama pertandingan — dan begitu pula Eze — di mana pada zaman saya, mereka akan meninggalkan stadion dengan kruk.

"Saya pikir mereka mengambil risiko dan sangat beruntung mereka bermain di tahun 2024. Namun, secara serius, saya pikir Olise dan Eze luar biasa. Jika saya harus memilih, saya akan memilih keduanya, tetapi Olise lebih dibutuhkan Arsenal di sisi kanan. Memiliki dia dan [Bukayo] Saka akan sangat bagus untuk Arsenal karena mereka masih membutuhkannya dan Olise telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Jika saya Olise, saya akan memilih Arsenal juga karena saya menginginkan ambisi dalam karier saya dan tempat saya bukan di Crystal Palace lagi."

Artikel Tag: emmanuel petit, Michael Olise, Arsenal, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-didesak-gerak-cepat-untuk-dapatkan-michael-olise
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini