Arsenal Masih Punya 'Peluang Tipis' untuk Keluar sebagai Juara

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Mei 2024, 02:00 WIB
Arsenal membawa perebutan gelar Premier League ke pertandingan terakhir

Arsenal membawa perebutan gelar Premier League ke pertandingan terakhir. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright memberi Arsenal 'peluang tipis' untuk memenangkan gelar Premier League di pertandingan terakhir musim ini, saat nasib mereka berada di tangan Manchester City.

Tim asuhan Mikel Arteta harus mengalahkan Everton pada Ahad (19/5) malam WIB dan berharap untuk mendapatkan bantuan dari West Ham saat menghadapi Manchester City untuk meraih gelar liga pertama mereka sejak 2004. The Gunners menikmati musim yang mengesankan di bawah asuhan Arteta, namun mungkin tidak cukup untuk mengalahkan Manchester City, yang berada di ambang rekor memenangkan Premier League keempat secara beruntun.

Ian Wright memberikan secercah harapan kepada para penggemar Arsenal menjelang pertandingan terakhir, dengan menegaskan bahwa mantan klubnya memiliki 'kesempatan yang sangat tipis' untuk mengakhiri penantian mereka selama 20 tahun untuk meraih gelar juara liga. West Ham tidak memiliki tujuan apapun di Etihad Stadium dan akan finis di peringkat sembilan, namun mereka sangat ingin memberikan penampilan yang baik di pertandingan terakhir David Moyes sebagai pelatih.

"Ada skenario di mana hal seperti itu bisa saja terjadi [Man City kehilangan poin]," kata dia dalam podcast Wrighty's House. "Saya mencoba mencari cara untuk mempertahankan harapan! Saya sangat bangga dengan tim Arsenal ini dan saya senang mereka telah membawanya ke hari terakhir, para pemain ini layak mendapatkan kesempatan yang sangat tipis untuk meraih sesuatu dan itulah yang mereka dapatkan.

"Anda tidak pernah tahu dan inilah yang hebat dari sepak bola. Saya terus memikirkan berbagai skenario yang berbeda di mana kami mungkin bisa menjadi juara, tetapi sulit untuk menyaksikan melewati mesin biru muda ini."

Artikel Tag: Ian Wright, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-masih-punya-peluang-tipis-untuk-keluar-sebagai-juara
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini