Kylian Mbappe Optimistis PSG Melaju ke Final Liga Champions

Penulis: Ezi Yulia
Senin 06 Mei 2024, 16:30 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: sportingnews.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kylian Mbappe menyatakan optimismenya terhadap peluang Paris Saint-Germain untuk membalikkan ketertinggalan 1-0 di leg pertama melawan Borussia Dortmund saat menjamu sang lawan di Parc des Princes pada Selasa (7/5).

Paris Saint-Germain harus mengakui keunggulan Borussia Dortmund saat bertandang ke Signal Iduna Park pekan lalu di laga leg pertama semifinal Liga Champions. Namun, terlepas dari hasil tersebut, Kylian Mbappe cukup optimistis akan peluang timnya di leg kedua dan lolos ke final, seperti dilaporkan Le Parisien.

"Tim ini sangat tenang. Kami percaya diri dan kami yakin akan membalikkan ketertinggalan dan lolos ke final. Saya pikir ini akan berjalan dengan baik, saya sudah bersiap untuk ini. Ada pemain dan pria, pria perlu mempersiapkan diri dan itu membantu pemain untuk mempersiapkan dirinya untuk ambil bagian dalam ajang kompetisi seperti ini. Saya akan datang ke pertandingan dengan suasana hati yang baik, siap untuk membela tim saya dan meloloskan kami ke babak final," kata Mbappe.

Musim ini tampaknya akan menjadi kesempatan terakhir bagi Mbappe untuk mempersembahkan trofi Liga Champions yang sangat didambakan oleh klub kampung halamannya itu, dengan kontraknya di PSG akan berakhir di akhir musim.

PSG sebelumnya pernah membalikkan ketertinggalan di leg pertama melawan Dortmund. Setelah kalah 2-1 di leg pertama di Jerman pada babak 16 besar musim 2019/2020, mereka berhasil menang 2-0 di Parc des Princes. Juara Ligue 1 itu kemudian mencapai final tahun itu sebelum akhirnya kalah 1-0 dari Bayern Munich.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-optimistis-psg-melaju-ke-final-liga-champions
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini