Luis Enrique Ungkap Rencana PSG Cari Pengganti Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 20:52 WIB
Luis Enrique dan Kylian Mbappe.

Luis Enrique dan Kylian Mbappe. (Foto: Anthony Bibard/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, membeberkan rencana klubnya untuk mencari pengganti Kylian Mbappe yang hengkang akhir musim ini.

Kylian Mbappe telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Olympique Lyon pada laga final Coupe de France di Stade Pierre Mauroy.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak mencetak gol untuk mengakhiri kisahnya bersama PSG, tetapi ia berhasil mengangkat satu trofi terakhir bersama klub ibu kota. Selain itu, mantan rekan setimnya memberi Mbappe perpisahan yang layak saat ia memulai babak baru di ibu kota Spanyol.

Setelah pertandingan manajer PSG, Luis Enrique, berbagi pemikirannya tentang masa depan tim tanpa Mbappe. Dia membahas strateginya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain asal Prancis itu, menandakan era baru bagi tim Ligue 1.

"Saya mendapat kehormatan untuk melatih Kylian musim ini," kata Enrique dilansir dari Culture PSG.

"Ini merupakan perjalanan yang menantang baginya, mengucapkan selamat tinggal setelah tujuh tahun di klubnya dan dengan berbagai pencapaian. Dia selalu kuat. Kami tidak akan begitu saja menggantikan posisinya dengan pemain lain; itu tidak mungkin. Tidak ada pengganti untuk Mbappe."

"Kami akan mengatasi transisi ini sebagai sebuah tim, mengintegrasikan empat, lima, atau bahkan enam pemain baru. Inti dari Kylian akan berada dalam upaya kolektif yang dipicu oleh semangat yang mengelilingi klub dan ambisi yang tak tergoyahkan untuk meraih setiap trofi. Hal ini akan menjadi fokus kami di musim-musim mendatang."

"Apakah kami akan berhasil, kita lihat saja nanti. Namun, setiap pemain yang ingin bergabung dengan kami harus menerima tantangan untuk mengukir nama mereka dalam sejarah. Klub ini ditakdirkan untuk merebut gelar Liga Champions, meskipun mungkin butuh waktu. Yakinlah, itu adalah sebuah prestasi yang tak terelakkan di masa depan kami."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-ungkap-rencana-psg-cari-pengganti-kylian-mbappe
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini