Kylian Mbappe Mengisyaratkan tentang Kepindahan ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 23:46 WIB
Kylian Mbappe Mengisyaratkan tentang Kepindahan ke Real Madrid

Kylian Mbappe Mengisyaratkan tentang Kepindahan ke Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain Sayap Prancis, Kylian Mbappe bicara tentang rencana kepindahan ke Real Madrid.

Real Madrid memainkan pertandingan terakhir mereka di liga tadi malam saat Santiago Bernabeu mengucapkan selamat tinggal kepada legenda klub Toni Kroos. Tentu saja, banyak hal yang akan berubah pada musim panas ini.

Kepergian pria asal Jerman ini memang mengejutkan banyak orang, namun ini hanyalah salah satu dari sekian banyak kepergian yang diharapkan. Kylian Mbappe, sementara itu, menjadi berita utama di lini depan.

Superstar PSG itu memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub tadi malam dan bersiap untuk pindah ke Madrid, meski belum ada pengumuman resmi yang dibuat. Berbicara kepada media usai pertandingan terakhirnya untuk klub Parisien melalui Mundo Deportivo, pemain sayap Prancis itu ditanya secara langsung mengapa dia tidak mau mengakui bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid meski transfernya dianggap remeh.

“Karena saya pikir, pertama-tama, saya harus mengucapkan selamat tinggal dan saya ingin mengakhiri klub saya dengan baik,” katanya, menegaskan bahwa demi rasa hormat kepada perusahaan tempat dia bekerja saat ini jika mengumumkan kepindahannya dulu.

Ia kemudian mengungkapkan, pengumuman resminya tidak lama lagi, meski ia tidak membeberkan kapan akan dilakukan. “Semuanya ada waktunya. Saya akan mengumumkan klub baru saya ketika waktunya tiba. [Dalam] beberapa hari mungkin, tidak ada masalah.”

Terakhir, Mbappe ditanya apakah pengumuman resmi akan tiba sebelum dimulainya Kejuaraan Eropa di Jerman, dan dia berkata, “Saya belum tahu karena ada beberapa detail yang hilang.”

Juga berbicara kepada media setelah pertandingan tadi malam, Mbappe secara samar berbicara tentang klub yang akan ia ikuti tanpa mengungkapkan petunjuk apa pun tentang tujuannya. “Apa yang saya miliki di sini tidak akan saya temukan di mana pun, namun saya akan memiliki hal-hal lain dan saya tahu itu juga akan luar biasa,” katanya, menantikan bab yang terbentang di depannya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-mengisyaratkan-tentang-kepindahan-ke-real-madrid
1918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini