Barca Bidik Luis Diaz, Deco Jalin Komunikasi dengan Agen Bintang Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 27 Mei 2024, 15:54 WIB
Barca Bidik Luis Diaz, Deco Jalin Komunikasi dengan Agen Bintang Liverpool

Luis Diaz via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS melaporkan Barcelona mengincar pemain sayap Liverpool, Luis Diaz sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas tahun ini.

Direktur olahraga Barca, Deco, telah memulai langkah konkret dengan menjalin komunikasi langsung dengan agen pemain asal Kolombia tersebut.

Raksasa Catalan sedang mempersiapkan perombakan besar-besaran menyusul kepergian pelatih Xavi Hernandez, di mana Hansi Flick sedang bersiap untuk mengambil alih kursi kepelatihan.

Dalam upaya meremajakan dan memperkuat skuat, Deco berupaya mendatangkan Luis Diaz untuk menambah daya serang tim di bawah kepemimpinan pelatih baru.

Barca selalu ingin mendatangkan pemain sayap baru, Xavi lebih memilih Nico Williams dari Athletic, namun kini fokus mereka beralih.

Deco yakin timnya kekurangan kekuatan fisik dan faktor X, serta karakter dan kepemimpinan, sesuatu yang menurutnya bisa dibawa Diaz dan itu juga mendorong keputusan mereka untuk mengontrak gelandang veteran Guido Rodriguez dengan status bebas transfer.

Mantan pemain tim nasional Portugal itu diyakini sudah berbicara dengan perwakilan Diaz untuk memastikan situasinya di Liverpool.

Cedera telah menghambat karier pemain berusia 27 tahun itu di Merseyside tetapi ia adalah pemain yang dapat diandalkan musim ini, mencetak delapan gol dan memberikan lima assist dalam 32 penampilan di Premier League.

Namun, Barca diperkirakan akan menghadapi negosiasi yang sulit, terutama setelah Michael Edwards kembali ke klub, orang yang menjual Philippe Coutinho dengan harga sangat mahal ke klub yang bermarkas di Camp Nou.

Artikel Tag: Luis Díaz, Deco, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barca-bidik-luis-diaz-deco-jalin-komunikasi-dengan-agen-bintang-liverpool
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini