Bukan Cuma Hummels, Milan Bidik Marius Wolf dari Borussia Dortmund

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 06:45 WIB
Marius Wolf

Marius Wolf

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tertarik untuk memboyong bek tengah Borussia Dortmund, Marius Wolf dengan status bebas transfer, dan bukan mendatangkan Mats Hummels.

Bild melaporkan jika Mats Hummels menarik minat AC Milan mengingat kontraknya di Borussia Dortmund akan berakhir pada 30 Juni. Bek veteran tersebut dilaporkan tergoda oleh ide untuk mendapatkan pengalaman baru di Italia.

Sekarang, sumber yang sama melaporkan bahwa Milan tertarik pada bek Dortmund lainnya yang kontrak akan berakhir di musim panas ini, adalah Marius Wolf.

Bek kanan berusia 28 tahun itu belum membuat keputusan tentang masa depannya, namun ide untuk pindah ke Italia disebut-sebut menarik baginya, terlebih tim yang menginginkannya adalah Milan.

Pemain asal Jerman ini dapat bermain sebagai bek sayap atau lebih ke depan sebagai bek sayap dan ia telah membuat 31 penampilan untuk Dortmund musim ini. Mereka mendatangkan Wolf dari Eintracht Frankfurt dengan biaya 5 juta Euro di tahun 2018.

Jika langkah itu membuahkan hasil, maka itu pasti akan mengkonfirmasi laporan sebelumnya yang menunjukkan bahwa Milan mencari seseorang untuk menantang kapten Davide Calabria untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti.

Tampaknya sudah dapat dipastikan bahwa Wolf akan meninggalkan Dortmund, mengingat ia telah mengucapkan selamat tinggal di Signal Iduna Park setelah putaran terakhir Bundesliga, meskipun masih ada pertandingan final Liga Champions di Wembley pada akhir pekan depan.

Artikel Tag: Marius Wolf, AC Milan, Borussia Dortmund, Mats Hummels

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-cuma-hummels-milan-bidik-marius-wolf-dari-borussia-dortmund
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini