Antonee Robinson Buka Peluang Merapat ke Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 15:59 WIB
Antonee Robinson.

Antonee Robinson. (Foto: David Rogers/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target Liverpool, Antonee Robinson, mengakui bahwa ia bisa saja meninggalkan Fulham pada musim panas ini jika harga yang diminta klub dipenuhi.

Antonee Robinson telah menghabiskan empat tahun terakhir sebagai pemain Fulham setelah menyelesaikan kepindahannya dari Wigan Athletic pada tahun 2020.

Robinson membantu klub memenangkan tiket promosi dari Championship pada musim 2021/22, sebelum memainkan perannya dalam membantu klub finis di papan tengah Premier League pada musim 2022/23.

Pemain internasional Amerika Serikat itu terus menjadi pemain reguler pada musim 2023/24, dengan tampil sebagai starter dalam 37 penampilannya di Premier League.

Meskipun ia dianggap sebagai tokoh kunci dalam skuat the Cottagers, saat ini ada ketidakpastian seputar masa depannya di Craven Cottage.

Menurut Liverpool Echo, teh Reds termasuk di antara klub-klub yang sedang mempertimbangkan kepindahan musim panas untuk sang pemain bertahan. Klub asal Merseyside tersebut kemungkinan akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Robinson dari klub-klub seperti Chelsea dan Manchester City.

Robinson menandatangani kontrak baru tahun lalu untuk memperpanjang masa tinggalnya hingga Juni 2028, namun dia mengakui bahwa dia bisa pergi musim panas ini jika klubnya menerima tawaran yang sesuai.

“Saya menandatangani kontrak tersebut karena saya sangat bahagia di sini,” ujar Robinson kepada The Athletic.

“Saya ingin terus berkembang, saya sangat betah di sini, saya mencintai klub ini. Bukan keputusan yang sulit untuk menandatangani kontrak."

“Ketertarikan dari orang lain sangat bagus. Jelas, itu tergantung pada apakah seseorang menginginkan saya cukup untuk membayar apa yang diinginkan oleh klub, dan jika klub melihat itu sebagai ide yang bagus, maka saya akan pergi."

“Tapi sampai itu terjadi, dan saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, saya hanya menantikan Copa [Amerika] dan kemudian memulai tahun depan - terus maju, dan mencoba membantu tim mencapai posisi finis yang lebih baik.”

Artikel Tag: Antonee Robinson, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonee-robinson-buka-peluang-merapat-ke-liverpool
1705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini