Gregor Kobel Tak Masalah Dortmund Jadi Underdog Lawan Madrid

Penulis: Ezi Yulia
Senin 27 Mei 2024, 09:00 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel (Foto: onefootball.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gregor Kobel tidak mempermasalahkan status Borussia Dortmund sebagai tim yang tidak diunggulkan di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Borussia Dortmund akan tampil di final Liga Champions pertama mereka dalam 11 tahun terakhir pada akhir pekan depan saat mereka menghadapi Real Madrid. Sebuah tugas besar menanti Die Borussen saat mereka berusaha untuk mencegah klub raksasa Spanyol itu memenangkan kompetisi klub tertinggi Eropa itu untuk rekor ke-15 kalinya.

Terlepas dari status underdogs, Gregor Kobel meyakini bahwa Dortmund dapat mengalahkan tim manapun di dunia jika mereka berada dalam kondisi terbaik.

"Sudah cukup jelas dan bukan rahasia lagi bahwa kami akan menjadi tim underdogs," ujar Kobel dalam sebuah sesi jumpa media (via WAZ). "Saya tidak mempermasalahkan hal itu. Seperti yang kita semua tahu, apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Kami akan siap. Jika kami dalam kondisi terbaik, kami bisa menang melawan tim mana pun di dunia."

"Sangat luar biasa bahwa Borussia Dortmund berada di final, ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik yang kami semua nantikan. Anda tidak tahu berapa kali Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan gelar ini di final seperti ini. Jadi kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin," imbuhnya.

Dortmund telah menikmati musim Liga Champions yang menakjubkan, finis teratas di grup maut sebelum mengalahkan PSV Eindhoven, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain dalam perjalanan mereka ke final. Kini ujian terbesar menanti tim asuhan Edin Terzic itu dalam upaya mereka untuk memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1997.

Artikel Tag: Gregor Kobel, Borussia Dortmund, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gregor-kobel-tak-masalah-dortmund-jadi-underdog-lawan-madrid
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini