Jurnalis Italia Sarankan Milan Gerak Cepat Jika Inginkan Serhou Guirassy

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 02:15 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jika AC Milan ingin mendapatkan Serhou Guirassy, mereka harus bergerak cepat karena Borussia Dortmund berusaha untuk mendapatkannya di musim panas.

Sebuah pertemuan di Casa Milan digelar antara direktur teknik rossoneri, Geoffrey Moncada dan manajemen Stuttgart yang dipimpin Thomas Henning, dikonfirmasi merupakan sebuah proses negosiasi untuk beberapa pemain.

Sorotan utama dari diskusi tersebut adalah Serhou Guirassy, seorang penyerang yang mencetak 30 gol dalam 30 pertandingan musim ini, dengan klausul pelepasan yang cukup menggiurkan, hanya sekitar 17,5 juta Euro.

Sang penyerang tengah juga dirayu oleh AC Milan di bursa transfer Januari, namun mereka tidak berhasil mencapai kesepakatan, namun ketertarikan mereka tetap ada.

Menurut kabar terbaru dari Fabrizio Romano, Dortmund kini mendorong untuk melanjutkan pembicaraan untuk mendatangkan Guirassy di musim depan. Mereka juga bersikeras karena ada beberapa klub yang tertarik untuk memicu klausul tersebut.

Pemain asal Guinea ini merupakan salah satu target prioritas bagi Dortmund karena mereka ingin memperkuat lini serang mereka dan memanfaatkan fakta bahwa mereka telah tampil mengesankan di Liga Champions musim ini.

Selain Guirassy, Milan sebenarnya punya beberapa target utama untuk posisi striker pengganti Olivier Giroud, terutama Joshua Zirkzee yang akan meninggalkan Bologna di bursa transfer musim panas nanti.

Namun kemungkinan besar rossoneri tidak akan jadi mendatangkannya di musim panas, mengingat harganya yang terlalu tinggi, mencapai lebih dari 50 juta Euro.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, AC Milan, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-italia-sarankan-milan-gerak-cepat-jika-inginkan-serhou-guirassy
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini