Juventus Disaingi Brighton untuk Dapatkan Lazar Samardzic

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Mei 2024, 13:17 WIB
Lazar Samardzic

Lazar Samardzic diburu Juventus dan Brighton (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Brighton & Hove Albion menyaingi Juventus untuk gelandang bintang Udinese, Lazar Samardzic, jelang bursa transfer musim panas.

Sang gelandang asal Serbia berusia 22 tahun telah menjadi sosok penting di Udinese selama beberapa musim terakhir, dan selama semusim terakhir, masa depannya telah menjadi pembahasan media-media Italia.

Inter Milan hampir merekrutnya di musim panas tahun lalu, sebelum segalanya kolaps karena komisi agen, selagi Napoli juga gagal untuk merekrutnya pada bulan Januari 2024 lalu.

Lazar Samardzic masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun lebih bersama Zebrette namun musim ini diperkirakan sebagai musim terakhirnya bersama klub Friuli tersebut.

Dia telah mencetak empat gol dan dua assist dari 30 laga di Serie A pada musim ini, dan namanya telah dikaitkan dengan banyak klub top menjelang bursa transfer musim panas.

Jurnalis ternama asal Italia, Matteo Moretto, memberikan kabar terkini mengenai situasi Samardzic menjelang bursa transfer musim panas.

Pada saat ini, Juventus merupakan klub Italia yang paling meminatinya, namun Brighton & Hove Albion dikabarkan juga tertarik kepadanya.

Namun demikiaan, The Seagulls masih belum mengajukan penawaran untuk gelandang asal Serbia tersebut, yang diklaim lebih suka bertahan di Serie A.

Di sisi lain, meski menaruh perhatian kepada Samardzic, Juve harus memilih di antara sang gelandang berusia 22 tahun atau Teun Koopmeiners dari Atalanta, yang telah dikatakan sebagai incaran prioritas untuk musim panas ini.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, Juventus, Udinese, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-disaingi-brighton-untuk-dapatkan-lazar-samardzic
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini