Roberto De Zerbi Bahas Keputusannya Tinggalkan Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 07:25 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Gareth Copley/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roberto De Zerbi memberikan komentar terkait keputusannya untuk meninggalkan Brighton & Hove Albion di penghujung musim ini. Apa katanya?

Beberapa saat yang lalu, Brighton melalui laman resmi mereka telah mengonfirmasi kepergian De Zerbi. Pelatih asal Italia tersebut akan meninggalkan the Seagulls usai menjamu Mnachester United di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Andrea Maldera, Ricard Segarra, Marcattilio Marcattilii, Vincenzo Teresa, Agostino Tibaudi, Marcello Quinto dan Enrico Venturelli juga akan meninggalkan klub. Sementara pelatih lainnya seperti Andrew Crofts dan Jack Stern akan tetap bersama Brighton.

"Brighton & Hove Albion mengonfirmasi bahwa pelatih kepala Roberto De Zerbi akan meninggalkan klub setelah pertandingan terakhir Premier League musim ini menghadapi Manchester United di Stadion American Express," tulis pernyataan resmi klub.

Mengomentari kepergiannya, De Zerbi memastikan bahwa hal itu berdasarkan kesepakatan bersama klub. Ia mengaku sedih harus meninggalkan the Seagulls namun tak menampik bahwa dirinya membutuhkan tantangan baru.

"Saya sangat sedih meninggalkan Brighton, tetapi saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh para pemain dan staf saya dengan dukungan semua orang di klub dan para penggemar kami yang luar biasa dalam dua musim terakhir yang bersejarah," ujar De Zerbi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah sepakat untuk mengakhiri masa kerja saya di Brighton sehingga klub dan saya dapat terus bekerja dengan cara yang paling sesuai untuk kami masing-masing, mengikuti ide dan visi kami sendiri, serta pekerjaan dan nilai-nilai kemanusiaan kami."

"Saya benar-benar menikmati dua tahun yang intens dan menantang bekerja di Premier League, tidak terkecuali berkompetisi di empat kompetisi besar musim ini. Kepergian saya sekarang memberi saya waktu untuk beristirahat sebelum memutuskan rencana masa depan saya."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-bahas-keputusannya-tinggalkan-brighton
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini