Sesi Latihan Pertama Juventus Tanpa Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Mei 2024, 14:32 WIB
Massimiliano Allegri

Juventus ditinggal Massimiliano Allegri dengan sisa dua laga lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Para petinggi Juventus masuk ke ruang ganti di kamp latihan Continassa, Sabtu (18/5), pada sesi latihan pertama setelah Massimiliano Allegri dipecat.

Manajemen Si Nyonya Tua memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan sang pelatih berusia 56 tahun pada Jumat (17/5) kemarin, tepat setelah keberhasilan Juve meraih trofi Coppa Italia.

Aksi marah-marah Massimiliano Allegri di akhir laga, yang membuatnya dikartu merah hingga bertikai dengan jurnalis Tuttosport, Guido Vaciago, disebut sebagai penyebabnya.

Selain itu, Allegri juga berselisih paham dengan direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, yang dilarang untuk ikut perayaan Scudetto di akhir pertandingan.

Para pemain, terutama Adrien Rabiot, melepas kepergian Allegri dengan berat hati di media sosial. 

Bahkan, sang gelandang timnas Prancis mengakui bahwa Allegri pantas ucapan perpisahan yang berbeda jika memang harus pergi pada akhir musim ini.

Kini, menurut kabar dari Football-Italia, para petinggi JUve, termasuk Presiden Gianluca Ferrero, CEO Maurizio Scanavino, dan direktur Cristiano Giuntoli masuk ke ruang ganti di kamp latihan Continassa pada Sabtu (18/5).

Itu merupakan sesi latihan pertama Juve tanpa ALlegri dengan dipimpin oleh pelatih teknis Simone Padoin dan Francesco Magnanelli.

Bianconeri sedang mempersiapkan diri untuk bertanding kontra Bologna di Stadio Renato Dall'Ara pada Selasa (21/5) dini hari WIB, dengan Paolo Montero akan memimpin di pinggir lapangan.

Uniknya, Juve akan menghadapi calon pelatih barunya, Thiago Motta, yang sukses memimpin Bologna pada musim ini.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sesi-latihan-pertama-juventus-tanpa-massimiliano-allegri
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini