Julio Enciso Ingin Cetak Gol ke Gawang Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 07:38 WIB
Julio Enciso.

Julio Enciso. (Foto: Crystal Pix/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Brighton & Hove Albion, Julio Enciso, mengaku memiliki target untuk bisa mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan nanti malam.

Brighton & Hove Albion akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini dengan menjamu Manchester United di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Julio Enciso mengaku bahwa ia memiliki target untuk mencetak gol sebelum menutup musim ini berakhir.

Enciso engalami robek meniskus saat latihan pada bulan Agustus, tepat setelah penampilannya yang memukau dalam kemenangan 4-1 di Wolves. Ia kemudian absen hingga bulan Februari dan hingga saat ini belum mencetak gol bagi the Seagulls. Musim ini, Enciso baru menyumbangkan dua assist.

"Saya mencoba untuk terhubung dengan rekan setim saya, tetapi juga untuk mencetak gol," ujar Enciso seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Gol tersebut tidak kunjung datang, namun saya terus berusaha untuk mencetak gol dan memberikan assist kepada rekan-rekan saya."

"Saya tidak ingin pergi tanpa mencetak gol. Saya ingin melakukan itu atau memberikan assist lainnya. Saya ingin menyelesaikannya dengan baik di sini dan kemudian memikirkan tim nasional saya, yang akan berlaga di Copa America."

Paraguay berada di Grup D pada turnamen yang digelar di Amerika Serikat. Mereka akan menghadapi Kolombia di Houston pada 24 Juni, Brasil di Las Vegas pada 28 Juni dan Kosta Rika di Austin pada 2 Juli.

"Semoga saja, saya akan berada di sana," katanya.

"Saya telah berbicara dengan pelatih tim nasional saya [Daniel] Garnero dan dia menaruh kepercayaan pada saya."

Artikel Tag: Julio Enciso, brighton hove albion, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julio-enciso-ingin-cetak-gol-ke-gawang-manchester-united
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini