Gary Neville Sarankan Manchester United Pertahankan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Mei 2024, 18:00 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan saran kepada para petinggi klub untuk tetap mempertahankan Erik ten Hag pada musim depan. Alasannya?

Harus diakui bahwa performa Manchester United pada musim ini jauh dari kata memuaskan. Pasalnya, mereka gagal mempertahankan trofi Piala Liga Inggris dan tak lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions usai menjadi juru kunci. Mereka juga sudah dipastikan gagal finis di peringkat empat besar Premier League dan memiliki kemungkinan gagal tampil di kompetisi Eropa di musim depan.

Kondisi ini lantas membuat posisi Erik ten Hag sebagai manajer tim semakin dipertanyakan. Bahkan, MU sudah dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top yang dikabarkan akan menjadi penggantinya. Namun, Gary Neville menyarankan agar Setan Merah bertahan dengan Ten Hag selama satu musim lagi.

"Apa yang telah kita lihat selama 10 tahun terakhir adalah para pemain berjuang untuk menyesuaikan diri dengan Old Trafford, para manajer berjuang untuk menyesuaikan diri dengan Old Trafford," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Jadi, Anda harus melihat fakta bahwa mereka semua adalah pemain yang bagus ketika Anda merekrut mereka, dan mereka semua adalah manajer yang hebat ketika kami merekrut mereka."

"Bagi saya, ada sesuatu yang salah secara fundamental yang menciptakan - jika Anda suka - kesulitan ini. Dan saya akan mengatakan setelah melewati itu, mungkin kepemilikan baru [dan] pergantian personel akan membuat para pemain musim depan, dan manajer, merasa lebih stabil."

"Saya juga tidak melihat ada pengganti yang cocok di luar sana saat ini. Bayern Munich sedang berjuang untuk mencari pengganti manajer mereka... klub-klub lain juga sedang berjuang."

"Saya pikir kami harus tetap bertahan dengan Erik ten Hag dan memberinya satu musim lagi - terutama musim yang bebas dari cedera. Kami jelas mengalami banyak cedera musim ini juga. Jadi saya pikir satu musim lagi akan sangat berharga, dan untuk melihat apakah kami bisa kembali ke standar musim lalu ketika kami memenangkan trofi, dan kami finis di empat besar dan mendapatkan tiket ke Liga Champions."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-sarankan-manchester-united-pertahankan-erik-ten-hag
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini