Djordje Petrovic Bahas Masa Depan Mauricio Pochettino di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 02:45 WIB
Djordje Petrovic memuji kemampuan Mauricio Pochettino

Djordje Petrovic memuji kemampuan Mauricio Pochettino. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Djordje Petrovic mengatakan para pemain Chelsea tidak menyembunyikan kekaguman mereka terhadap Mauricio Pochettino, tetapi mereka tidak tahu apakah dia akan tetap menjadi manajer mereka.

Djordje Petrovic memuji kemampuan mengelola pemain yang dimiliki Pochettino setelah kemenangan 2-1 atas Bournemouth pada Ahad (19/5) malam WIB, dan bersikeras bahwa skuat Chelsea 'percaya' pada bos mereka. Di depan Behdad Eghbali dan Jose E Feliciano yang menonton di Stamford Bridge, serta direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart, beberapa pemain juga mendekati pelatih asal Argentina tersebut saat peluit akhir untuk menunjukkan apresiasi mereka.

Mauricio Pochettino mengakui setelah kepastian The Blues finis di posisi keenam di Premier League bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi padanya dalam seminggu ke depan, meskipun ia mengadakan makan malam dengan pemilik sekaligus ketua Todd Boehly di London pada Jumat malam.

Ditanya tentang Pochettino, Petrovic mengatakan: "Bagi saya pribadi, saya benar-benar memercayainya dan seluruh staf pelatih karena mereka percaya pada saya dan memberi saya kesempatan. Mereka banyak mendukung saya dan mereka memiliki hubungan dengan para pemain di mana semua orang penting, jadi itu adalah hal yang baik untuk semua orang.

"Terkadang jika Anda memiliki 25 pemain dengan kualitas yang sama, sulit untuk mengelola semuanya tetapi dia melakukannya dengan sangat baik. Semua orang menemukan dirinya dalam skuat dan semua orang percaya padanya. Kami senang bahwa kami memilikinya sebagai pelatih."

Chelsea berhasil mengamankan tiket ke Eropa berkat peningkatan pada paruh kedua musim ini. Mereka akan berkompetisi di Liga Europa selama Manchester City memenangkan Piala FA. Jika Manchester United menang, The Blues akan turun ke Conference League.

"Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi persis, tetapi mungkin kita bisa mengatakan bahwa paruh kedua melawan Aston Villa adalah saat kami berubah dan melihat bahwa kami bisa bermain di level tinggi," tambah Petrovic. "Kami tahu sebelumnya tetapi sesuatu terjadi di sana. Ada energi di sana dengan para pemain di tim dan di bangku cadangan. Kami mulai memainkan babak kedua melawan Villa dengan luar biasa, dan setelah itu kami melanjutkan untuk lima pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Djordje Petrovic, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djordje-petrovic-bahas-masa-depan-mauricio-pochettino-di-chelsea
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini