Barzagli Kurang Terkesan Dengan Penampilan Romelu Lukaku di Roma

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 03:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Italia Andrea Barzagli, mengaku kecewa dengan penampilan Romelu Lukaku selama berada di AS Roma: “saya mengharapkan sesuatu yang lebih”.

Andrea Barzagli membuka banyak hal dalam sebuah wawancara bersama DAZN, dimana salah satunya membahas tentang kinerja pelatih Daniele De Rossi dan Romelu Lukaku yang kemungkinan besar tidak akan dipermanenkan.

"Dia [De Rossi] sudah melakukan cukup banyak hal. Ada sedikit perbedaan antara Mourinho dan De Rossi, namun sebagai dampaknya, saya mengharapkan sesuatu yang lebih dari Lukaku, terutama dalam hal angka.” ujar Barzagli.

"Dia dan Dybala tidak banyak bermain bersama, tetapi saya mengharapkan dia untuk lebih terlibat dalam permainan. Tentu saja, Mourinho memiliki gaya bermain yang berbeda, dia tidak memiliki banyak bola yang tersedia.”

“Di tim Roma ini, dia bermain lebih dekat dengan kotak penalti, tapi dia harus bisa bekerja sama dengan baik dengan rekan setimnya dan saya pikir dia akan memiliki dampak yang lebih besar."

Lukaku sendiri telah mencetak 21 gol dalam 47 penampilan bersama AS Roma di musim ini, termasuk 13 gol di Serie A dan enam gol diantaranya tercipta saat dia bermain di bawah asuhan De Rossi sejak Januari.

Pemain asal Belgia tersebut baru saja jadi kunci kemenangan giallorossi atas Genoa dengan mencetak gol sundulan memanfaatkan umpan siang Stephan El Shaarawy. Dalam laga tersebut, Roma juga bermain dengan 10 pemain setelah Leandro Paredes dikartu merah.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, Andrea Barzagli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barzagli-kurang-terkesan-dengan-penampilan-romelu-lukaku-di-roma
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini