Diincar AC Milan, Dua Tim EPL Tertarik Datangkan Sofyan Amrabat

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mei 2024, 15:45 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Diincar AC Milan, Crystal Palace dan Fulham dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, yang gagal di Manchester United.

Laporan terbaru dari edisi cetak La Gazzetta dello Sport, dua tim asal London, Crystal Palace dan Fulham mengirimkan anggota tim mereka untuk memantau pemain asal Maroko tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

Ini merupakan musim perdana yang mengecewakan di Premier League bagi Sofyan Amrabat, yang memperkenalkan dirinya di panggung dunia dengan melaju ke semifinal Piala Dunia bersama Maroko di Qatar pada 2022.

Dia telah mencatatkan 20 penampilan di liga utama Inggris, tetapi hanya sembilan di antaranya sebagai starter, dan beberapa di antaranya di luar posisinya sebagai bek kiri.

Manchester United mendapatkan Amrabat dengan status pinjaman plus opsi untuk membeli, yang pada akhirnya membuat mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 10 juta Euro untuk musim ini,

Ada juga kemungkinan untuk membayar 20 juta Euro ditambah bonus 5 juta Euro untuk mengamankan jasanya secara permanen. Namun karena penampilannya, sepertinya Man United tidak akan mengaktifkan opsi pembelian.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya memiliki sedikit lebih dari satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Fiorentina, namun dapat dipahami bahwa waktunya di Tuscany kemungkinan besar telah berakhir.

La Viola hampir pasti akan berusaha menjualnya di musim panas ini, dengan kemungkinan bertahan di Inggris jadi yang terkuat dengan Crystal Palace atau Fulham yang cukup serius menginginkannya.

Di Italia sendiri, AC Milan dilaporkan sudah menunggu kepulangan Amrabat ke Serie A, namun rossoneri masih belum melakukan pergerakan.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, AC Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-ac-milan-dua-tim-epl-tertarik-datangkan-sofyan-amrabat
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini