Adam Lallana Kecewa Brighton Dikalahkan MU di Laga Terakhir

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 09:38 WIB
Adam Lallana.

Adam Lallana. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Brighton & Hove Albion, Adam Lallana, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Manchester United tadi malam.

Brighton & Hove Albion menutup Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Seagulls kalah dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan MU pada laga tersebut dicetak oleh Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund.

Selepas laga usai, Adam Lallana memberikan komentarnya. Lallana mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut.

"Hasil yang sangat mengecewakan. Babak pertama saya pikir kami bermain dengan baik, kami memiliki banyak peluang, bahkan pada awal babak kedua saya memiliki peluang, namun masih bisa diblok. Dua gol yang lemah, ini seperti cerita tiga bulan terakhir bagi kami, tidak mampu mencetak cukup banyak gol ketika kami telah menciptakan peluang. Itu hanya sebuah anti-klimaks dan kami merasa sedih karena tidak bisa memberikan Roberto [De Zerbi] perpisahan yang pantas," kata Lallana kepada Sky Sports.

Lallana kemudian mengomentari kepergian Roberto De Zerbi dan meminta tim dan penggemar memberikan dukungan bagi manajer baru nanti.

"Saya katakan di awal pekan ini, penting bagi para penggemar untuk tetap bersabar dengan siapa pun manajer barunya. Brighton telah meraih prestasi besar-besaran dalam beberapa musim terakhir dan Roberto adalah bagian besar dari itu. Penting bagi kami untuk berterima kasih kepadanya, karena dia adalah debu emas di atas segalanya. Dia membawa kami ke Eropa, menciptakan sejarah di sini. Jadi, meskipun itu mengecewakan, penting bagi kami untuk mengucapkan terima kasih kepadanya."

Dengan hasil ini, Brighton dipastikan finis di peringkat ke-11 klasemen akhir Premier League dengan koleksi 48 poin.

Artikel Tag: Adam Lallana, brighton hove albion, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-lallana-kecewa-brighton-dikalahkan-mu-di-laga-terakhir
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini