Real Madrid Bakal Mainkan Mario Martin Saat Lawan Villarreal

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 13:36 WIB
Real Madrid Bakal Mainkan Mario Martin Saat Lawan Villarreal

Real Madrid Bakal Mainkan Mario Martin Saat Lawan Villarreal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kemenangan dini Real Madrid di La Liga memberi tim kesempatan sempurna untuk bermain-main dan memanfaatkan sisa pertandingan ini sebaik-baiknya.

Meskipun menurunkan sejumlah pemain sekunder dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Merengues terus memenangkan pertandingan. Dan pertandingan besok melawan Villarreal sekali lagi akan dimanfaatkan oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk memberikan waktu bermain bagi para pemain pinggiran.

Menurut AS, talenta muda Real Madrid Mario Martin berpeluang menjadi starter di laga melawan Villarreal. Martin dimasukkan dalam daftar skuad untuk pertandingan tersebut untuk menutupi absennya Aurelien Tchouameni, yang mengalami cedera pada kakinya. Dengan pemain berusia 20 tahun masuk menggantikan Fede Valverde dalam kemenangan 5-0 Real Madrid atas Alaves baru-baru ini, Martin telah melakukan debutnya di La Liga untuk tim.

Kini, peluang untuk tampil di starting XI hadir melawan Kapal Selam Kuning. Pertandingan ini tentu akan menjadi tantangan besar bagi Marin, namun merupakan peluang bagus bagi sang pemain untuk membuktikan kemampuannya dan berpotensi memantapkan posisinya menjelang musim depan.

Pemain muda lain yang bisa menjadi rekannya di lineup adalah sensasi Turki Arda Guler, mengingat penampilan dominannya akhir-akhir ini. Laporan menyebutkan bahwa staf pelatih sangat menghargai temperamen dan sikap tenang bintang Castilla tersebut.

Kemampuannya dalam memenangkan bola juga membuatnya dibandingkan dengan Casemiro, dan mantan ikon Madrid itu juga mengomentari postingan Instagram anak muda tersebut setelah ia melakukan debut liga. Bahkan, Martin juga bersiap untuk melakukan perjalanan bersama Madrid ke AS musim panas ini untuk tur pramusim.

Artikel Tag: Real Madrid, Mario Martin, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bakal-mainkan-mario-martin-saat-lawan-villarreal
5439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini