Benarkah Bruno Guimaraes Sampaikan Selamat Tinggal ke Newcastle United?

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 01:30 WIB
Bruno Guimaraes dikabarkan akan meninggalkan Newcastle United

Bruno Guimaraes dikabarkan akan meninggalkan Newcastle United. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe meredakan spekulasi bahwa Bruno Guimaraes "melambaikan selamat tinggal" kepada para penggemar Newcastle United setelah kemenangan mereka atas Brentford pada Ahad (19/5) malam WIB, dengan gelandang tersebut diminati oleh Arsenal dan Manchester City.

The Magpies mengakhiri kampanye mereka di Premier League musim ini dengan kemenangan 4-2 atas Brentford, dengan Bruno Guimaraes memainkan peran utama saat ia memberikan dua assist dan mencetak gol di akhir pertandingan. Pada akhir pertandingan, pemain asal Brasil tersebut terlihat melambaikan tangan dan membuat isyarat kepada para pendukung Newcastle United dan tampak sedikit emosional.

Guimaraes memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta poundsterling dalam kontraknya yang dapat diaktifkan bulan depan, dengan Arsenal dan Manchester City diyakini mempertimbangkan untuk melakukan serangan. Bagaimanapun, Eddie Howe mendorong para penggemar untuk tidak terlalu memikirkan isyarat yang diberikan Guimaraes di akhir pertandingan dan berharap dia masih akan menjadi pemain Newcastle musim depan.

Ditanya tentang isyarat Guimaraes, Howe menjawab: "Saya tidak berpikir itu adalah lambaian selamat tinggal. Bruno mungkin melakukan hal itu berkali-kali, tetapi hal itu bisa ditafsirkan sedemikian rupa oleh orang-orang yang menontonnya. Tentu dari sisi saya, saya harap tidak. Dia adalah bagian integral dari apa yang kami lakukan dan merupakan pemain yang menginspirasi, kami sangat ingin mempertahankannya."

Striker Alexander Isak juga dikaitkan dengan kepergian dari St James' Park, dan Howe mengatakan tentang kedua pemain tersebut: "Mereka adalah dua pemain luar biasa. Saya telah mengatakan berkali-kali musim ini dan mereka dapat membuat perbedaan dan telah membuat perbedaan di banyak waktu.

"Ini selalu tentang tim dan bagaimana tim berfungsi. Tim memberi mereka platform untuk bermain dengan baik, dan keterlibatan mereka dalam gol hari ini adalah kelas atas tetapi Anda tidak bisa melupakan rekan-rekan setim mereka yang membantu mereka."

Artikel Tag: Eddie Howe, Bruno Guimaraes, Newcastle United, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benarkah-bruno-guimaraes-sampaikan-selamat-tinggal-ke-newcastle-united
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini