Rio Ferdinand Ragu Mauricio Pochettino akan Bertahan di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 02:30 WIB
Chelsea belum memutuskan masa depan Mauricio Pochettino

Chelsea belum memutuskan masa depan Mauricio Pochettino. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand tidak yakin Mauricio Pochettino akan memimpin Chelsea musim depan dan mengatakan dia telah mendengar desas-desus bahwa hierarki klub akan mencari opsi lain.

Pelatih asal Argentina itu mengakhiri musim yang sebagian besar sulit dengan lima kemenangan beruntun di Premier League, yang berpuncak pada kemenangan 2-1 atas Bournemouth di Stamford Bridge pada Ahad (19/5) malam WIB. Sebagai hasil dari kemenangan tersebut, Chelsea mengamankan posisi keenam dan pasti akan bermain di Eropa musim depan – meskipun apakah mereka akan bermain di Liga Europa atau Conference League bergantung pada apakah Manchester United memenangkan final Piala FA akhir pekan depan atau tidak.

Meskipun menikmati akhir musim yang menggembirakan, spekulasi terus berputar seputar masa depan Mauricio Pochettino dan dikabarkan akan ada rapat dewan minggu ini untuk menentukan apakah dia akan tetap memimpin. Pochettino tidak bisa memberikan kepastian tentang masa depannya setelah kemenangan atas Bournemouth, meskipun ia menikmati makan malam yang 'sangat menyenangkan' dengan ketua Todd Boehly pada Jumat malam.

Rio Ferdinand kini percaya bahwa Pochettino tengah berada di ujung tanduk terlepas dari hasil positif tim, dan mengatakan bahwa bisikan-bisikan yang ia dengar bukanlah pertanda yang baik bagi sang pelatih asal Argentina. Berbicara di channel YouTube-nya, FIVE, Ferdinand mengatakan: "Saya kira akan ada putaran manajerial. Dan dari apa yang saya dengar tentang Pochettino, saya tidak yakin dia akan bertahan di Chelsea. Desas-desus yang saya dengar, saya tidak tahu apakah itu akan berakhir baik di sana."

Ketika disarankan bahwa Pochettino kini telah memenangkan hati para penggemar dan seharusnya didukung, Ferdinand melanjutkan: "Tetapi saya tidak berpikir itu ada di tangan mereka. Ini ada di tangan hierarki dan saya pikir ada keputusan yang akan dibuat di antara mereka. Saya tidak berpikir dia akan bertahan, jika saya seorang petaruh."

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-ragu-mauricio-pochettino-akan-bertahan-di-chelsea
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini