Keputusan Milan Tunjuk Paulo Fonseca Punya Kekurangan dan Kelebihan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 03:15 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Lazio dan pundit Italia, Marco Parolo, menegaskan jika penunjukkan Paulo Fonseca sebagai pelatih AC Milan, punya kekurangan dan kelebihan.

Stefano Pioli akan meninggalkan AC Milan di akhir musim dan pengumumannya akan segera tiba dalam beberapa hari ke depan. Setelah pemutusan hubungan kerja disepakati, Rossoneri akan fokus pada pengganti pelatih berusia 58 tahun tersebut.

Laporan terbaru menunjukkan jika Paulo Fonseca adalah salah satu kandidat utama yang sedang dipertimbangkan pihak klub, setelah dia bekerja dengan baik bersama LOSC Lille di Ligue 1 musim ini.

Berbicara secara langsung di DAZN, seperti yang dikutip oleh PianetaMilan, mantan gelandang Lazio dan pundit saat ini, Marco Parolo, berbagi pemikirannya tentang manajer yang mengambil alih Milan.

"Fonseca? Kelebihannya adalah kesinambungan teknis dengan formasi yang sama dengan Pioli, serta pengalaman bekerja dengan para pemain muda.” ujar Parolo

“Dia juga telah melatih banyak tim Eropa dan mengenal Serie A, jadi dia tahu apa yang dibutuhkan darinya. Kekurangannya? Dia tidak akan menimbulkan kembang api dan bukan kejutan yang drastis,”

“Karena dia tampak seperti seseorang yang akan membawa Anda pada hasil yang baik, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan memenangkan trofi."

Dalam beberapa pekan terakhir ada banyak laporan yang terus diungkap media, dengan beberapa kabar positif dan negatif. Meskipun begitu, hampir dipastikan jika Milan akan segera mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AC Milan, Lazio, Marco Parolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-milan-tunjuk-paulo-fonseca-punya-kekurangan-dan-kelebihan
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini