Selain Stefano Pioli, Milan Lepas 4 Pemain di Laga Melawan Salernitana

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 01:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Selain Stefano Pioli, laga melawan Salernitana akan jadi momen AC Milan melepas pemain, termasuk Antonio Mirante, Simon Kjaer, Mattia Caldara dan Olivier Giroud

Ini merupakan musim yang cukup mengecewakan bagi AC Milan, hingga akhirnya pihak manajemen mengambil keputusan untuk berpisah dengan Stefano Pioli yang sudah menangani tim rossoneri sejak lima tahun yang lalu.

Sang pelatih mengonfirmasi bahwa ia akan segera bertemu dengan para direktur, dan laporan-laporan menyatakan bahwa keputusan tersebut akan diumumkan sebelum pertandingan di Salernitana.

Dengan begitu, para penggemar bisa memberikan perpisahan yang layak kepada Pioli, setelah membawa klub kembali ke Liga Champions sebelum meraih Scudetto.

Selain sang pelatih, pekan depan pun akan jadi pertandingan terakhir bagi beberapa pemain Milan, termasuk Antonio Mirante, Simon Kjaer, Mattia Caldara dan Olivier Giroud yang kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Giroud sendiri mengumumkan kepergiannya pada hari Senin pekan ini, setelah mencapai kesepakatan dengan LAFC. Meskipun begitu, hal ini sebenarnya sudah diketahui sejak lama awet berapa media dan pernyataan pihak klub.

Mirante baru-baru ini berjuang dengan cedera dan melewatkan beberapa pertandingan, namun ia telah pulih dan dengan demikian bisa mendapatkan waktu bermain.

Untuk Kjaer, dia tidak dapat tampil saat menghadapi Torino, sehingga ia harus berpacu dengan waktu, sedangkan Caldara harus tetap berada di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Salernitana, AC Milan, Antonio Mirante, simon kjaer, Mattia Caldara, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-stefano-pioli-milan-lepas-4-pemain-di-laga-melawan-salernitana
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini