Spurs Tumbangkan Nuggets di Babak Playoff

Penulis: Yoga Saputra
Senin 15 Apr 2019, 14:30 WIB
Spurs Tumbangkan Nuggets di Babak Playoff

DeMar DeRozan/ via Getty Images

Berita Basket NBA: Dalam lanjutan babak playoff Basket NBA, San Antonio Spurs berhasil mengalahkan tuan rumah Denver Nuggets dengan skor 101-96. Pertemuan kedua tim ini merupakan gim 1 putaran pertama babak playoff wilayah barat liga basket Amerika Serikat NBA yang berlangsung pada Minggu (14/4).

DeMar DeRozan dan Derrick White tampil cukup memukau pada pertandingan ini. DeMar DeRozan berhasil mengemas 18 poin dan 12 rebound, sementara Derrick White berhasil mengemas 16 poin untuk memberikan kemenangan kepada San Antonio Spurs. Selain DeMar DeRozan dan Derrick White, La Marcus Aldridge dan Bryn Forbes juga masing-masing menyumbangkan 15 poin.

Sementara dari sisi Denver Nuggets Gary Harris menjadi penyumbang poin terbanyak dengan mencetak 20 poin. Di posisi kedua terdapat nama Jamal Murray yang menyumbangkan 17 poin bagi Denver Nuggets. Nama lainnya ialah Nikola Jokic yang menyumbangkan 10 poin, 14 rebound, dan 14 assist untuk pertamanya dalam sebuah pertandingan playoff.

Pada pertandingan ini, Spurs memang tampil lebih dominan dari Denver. Bahkan sejak awal pertandingan Denvar tak memiliki kesempatan untuk menyusul perolehan poin Spurs. Meski pada quarter keempat skor sempat tipis 88-87 setelah Harris melepaskan sebuah bank shot dan lemparan 3 angka. Namun, pada kahirnya skor berakhir 101-96 bagi keunggulan Spurs.

Gim 2 dari seri best-of-seven ini akan kembali digelar di Denver pada Rabu (17/4) WIB. Pada gim 2 tentu Nuggets wajib memenangkan pertandingan, apalagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Artikel Tag: basket, San Antonio Spurs, Denver Nuggets, NBA

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini