Russell Westbrook Belum Menyerah Untuk Benahi Performa Diri Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 19:51 WIB
Russell Westbrook tidak pernah menyerah untuk berubah lebih baik.

Russell Westbrook terus berbenah untuk membantu Lakers meraih kemenangan. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook menegaskan bahwa dirinya terus mencoba untuk berbenah setiap hari. Ia berusaha menyesuaikan diri sebagai pemain yang dibutuhkan oleh tim.

Semenjak kedatangannya dari Washington Wizards di musim panas lalu, performa Russell Westbrook bersama Los Angeles Lakers memang masih belum optimal sampai sekarang. Pemain bernomor punggung 0 itu bahkan kerap dicemooh oleh fans Lakers sendiri karena penampilannya yang kurang konsisten. Ketika momen-momen krusial, terkadang Westbrook justru melakukan kesalahan fatal yang membuat Lakers menelan kekalahan.

Dalam laga terakhir melawan Orlando Magic, Jumat (21/1) waktu setempat, Westbrook tampil cukup baik dengan menorehkan 18 poin, 11 rebound, dan 7 assist. Ia hanya butuh tambahan 3 assist lagi untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Seusai pertandingan, ia mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan. Ia bakal terus berbenah demi membantu LeBron James meraih gelar juara NBA musim ini.

"Pekerjaan saya sebagai pemain, sebagai seorang profesional, adalah melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin di lapangan. Terus mencari cara untuk dapat membantu memengaruhi kemenangan tim," ucap Westbrook saat diwawancara oleh media setempat.

"Hanya itu yang saya pikirkan dengan mengubah diri saya menjadi pemain yang lebih baik untuk tim. Itu apa yang ingin saya tunjukkan pada pertandingan tadi," imbuh pemain yang khas dengan julukan The Brodie tersebut.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-belum-menyerah-untuk-benahi-performa-diri-sendiri
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini