Michael Jordan Turut Rayu Gordon Hayward Agar Berseragam Charlotte Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Des 2020, 10:39 WIB
Michael Jordan ambil peranan besar dalam perekrutan Gordon Hayward ke Charlotte Hornets.

Gordon Hayward akui Michael Jordan turut merayunya untuk gabung Charlotte Hornets.

Berita Basket NBA : Legenda basket NBA sekaligus pemilik Charlotte Hornets yaitu Michael Jordan rupanya turut mengambil peranan besar dalam perekrutan Gordon Hayward beberapa waktu lalu. Jordan bahkan menelepon Hayward secara langsung untuk merayunya berseragam Hornets.

Nama Gordon Hayward sendiri merupakan salah satu pemain yang begitu diincar oleh banyak tim besar pada bursa pasar bebas kali ini. Merasa tidak ingin ketinggalan untuk mendapatkan jasa Hayward, Hornets lantas melancarkan tawaran yang fantastis di angka 120 juta Dolar AS kepadanya. Angka ini kemudian disepakati Hayward dan ia mau bergabung dengan LaMelo Ball dan kawan-kawan.

Dalam proses perekrutan, Hayward menjelaskan jika Jordan selaku pemilik tim benar-benar serius dalam merayunya. Eks pebasket Chicago Bulls tersebut bahkan menelepon secara langsung sebanyak dua kali. Melihat keseriusan Jordan itu, Hayward menjadi luluh dan akhirnya mau bergabung bersama mereka.

"Dia (Michael Jordan) baru saja mengatakan sangat senang saya bisa bermain di Charlotte. Mereka ingin agar saya bisa membuat perbedaan besar. Jadi inti percakapan kami adalah tentang Hornets di masa depan," ucap Hayward saat diwawancara oleh media setempat.

Charlotte Hornets sendiri memang butuh pemain senior yang bisa diandalkan seperti Hayward. Selama ini, Hornets masih kebingungan mencari pemain yang bisa diandalkan. Tidak heran, rekor dan performa mereka dalam beberapa tahun terakhir selalu buruk. Kini dengan hadirnya Hayward plus LaMelo, Hornets berpotensi bangkit dan menembus babak playoff.

Artikel Tag: michael jordan, Gordon Hayward, Charlotte Hornets

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini