Hasil NBA: Boston Celtics Hancurkan Charlotte Hornets 131-98

Penulis: Hanif Rusli
Minggu 14 Apr 2024, 09:32 WIB
Payton Prichard (kiri) mencetak 31 poin saat Boston Celtics menang 131-98 atas Charlotte Hornets pada Jumat (12/4) malam. (Foto: AP)

Payton Prichard (kiri) mencetak 31 poin saat Boston Celtics menang 131-98 atas Charlotte Hornets pada Jumat (12/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Payton Prichard mencetak 31 poin, tertinggi dalam kariernya, dan tuan rumah Boston Celtics meraih kemenangan 131-98 atas Charlotte Hornets pada Jumat (12/4) malam.

Pritchard menambahkan 11 assist untuk double-double keduanya musim ini dan membantu Celtics menghindari kekalahan tiga kali beruntun dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak musim 2010-11.

Luke Kornet menyelesaikan dengan 16 poin dan 10 rebound, dan Sam Hauser dan Neemias Queta keduanya juga memiliki 16 poin untuk Boston Celtics, yang memimpin sebanyak 33 poin dan hanya melakukan enam kali turnover.

Pritchard akan diandalkan untuk turun dari bangku cadangan di babak playoff dan pelatih Boston Celtics Joe Mazzulla mengatakan bahwa penampilannya menunjukkan seberapa besar ia telah berkembang dan menerima perannya di musim ini.

"Menjadi pemain yang lengkap dari sudut pandang setiap pertandingan akan berbeda," kata Mazzulla. "Ia memengaruhi permainan dengan berbagai cara. Jelas, memiliki peran yang konsisten selama satu musim penuh sangat menguntungkan."

Enam pemain rotasi utama Celtics - Jayson Tatum, Jaylen Brown, Jrue Holiday, Derrick White, Kristaps Porzingis dan Al Horford - semuanya absen karena mengalami gangguan pada apa yang pada dasarnya merupakan malam istirahat bagi mereka. Boston telah mengunci posisi unggulan teratas di Wilayah Timur dan keunggulan sebagai tuan rumah selama babak playoff.

Mereka kemungkinan akan mendapatkan satu hari istirahat lagi pada hari Minggu saat Boston menutup jadwal musim regulernya melawan Washington.

Hal itu juga mungkin akan berarti Pritchard akan kembali menjadi starter, yang akan tampil dalam 82 pertandingan musim reguler untuk pertama kalinya dalam empat tahun karirnya.

"Ini jelas merupakan pencapaian besar bagi saya," kata Pritchard. "Bermain dalam 82 pertandingan adalah hal yang sulit, namun selama musim panas, kerja keras yang saya lakukan untuk mempersiapkan tubuh saya untuk hal tersebut (sangat membantu).”

Tre Mann memimpin Charlotte Hornets dengan 19 poin dan delapan assist. Nick Smith Jr menambahkan 15 poin.

Absennya para pemain tersebut memberikan kesempatan kepada Celtics untuk memberikan waktu bermain kepada rookie Jordan Walsh dan memanggil pemain dua arah Queta, JD Davison dan Drew Peterson dari G League untuk mengisi kekosongan, satu malam setelah mereka semua bermain bersama Maine di Oklahoma City pada Game 2 Final G League. Maine akan menjamu Oklahoma City Blue di Portland pada hari Minggu untuk memperebutkan gelar juara G League.

Charlotte Hornets telah tersingkir dari persaingan playoff sejak 23 Maret dan bermain tanpa mantan pemain Celtic Grant Williams, yang absen karena pergelangan kaki kanannya terkilir, dan Nick Richards (plantar fascia kanan).

Untuk pertandingan selanjutnya, Charlotte Hornets (20-61, 9-31 TANDANG) berkunjung ke kandang Cleveland Cavaliers pada hari Minggu (14/4), sementara Boston Celtics (63-18, 36-4 KANDANG) menjamu Washington Wizards di hari Minggu yang sama.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-boston-celtics-hancurkan-charlotte-hornets-131-98
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini