Pelatih Magic Terkesan dengan Penampilan Brandon Miller

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Apr 2024, 15:52 WIB
Pelatih Magic Terkesan dengan Penampilan Brandon Miller

Pelatih Magic Terkesan dengan Penampilan Brandon Miller

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Charlotte Hornets memilih Brandon Miller dengan pilihan keseluruhan kedua di NBA Draft 2023. Pelatih Magic Jamahl Mosley memuji rookie muda ini.

Charlotte sudah memiliki All-Star muda dalam daftar pemainnya, LaMelo Ball yang sering cedera, namun seiring berlalunya musim, Miller mulai menunjukkan tanda-tanda menjadi andalan franchise ini.

Pada hari Jumat, Miller menghasilkan permainan 30 poin keempatnya musim ini, membantu Hornets mengatasi Orlando Magic yang sedang melonjak. Menyusul kemenangan Charlotte, pelatih kepala Magic Jamahl Mosley memuji rookie muda yang menarik itu.

“Dia tidak melewatkan satu tembakan pun sepanjang babak pertama, jadi saya sangat terkesan dengan pemuda ini dan apa yang mampu dia lakukan,” kata Pelatih Magic “Saya tahu ada banyak pembicaraan sejak awal tentang kemampuannya. melakukan hal itu dan dia tidak mencapai titik tertentu, lalu dia hanya mengubahnya. Dia menyalakannya selama tiga bulan terakhir, saya pikir dia tiga bulan berturut-turut menjadi Rookie of the Month... Anda harus memberinya banyak penghargaan atas pekerjaan yang dia lakukan dan tetap melakukannya terlepas dari apa yang terjadi sejak awal." Miller sudah membuktikan dirinya bisa menjadi bintang di posisinya. Dia adalah pencetak gol tiga tingkat dengan potensi untuk mengembangkan permainan passing tingkat tinggi. Selain itu, ia memiliki semua atribut fisik yang diperlukan untuk menjadi bek yang andal di level NBA. Tidak ada keraguan bahwa pertumbuhan pesat Miller sebagian disebabkan oleh sentuhan tambahannya saat Ball absen.

Penyerang pendatang baru ini mampu mengatasi kesalahannya dan membangkitkan rasa angkuh di lapangan seiring dengan meningkatnya kepercayaan dirinya. Melihat bagaimana dia menyatu dengan Ball setelah dia kembali ke rotasi akan menarik.

Jika kedua bintang muda ini dapat menemukan cara untuk hidup berdampingan, mereka bisa menjadi landasan bagi masa depan jangka panjang Charlotte. Penggemar Hornets punya alasan untuk merasa optimis. Penampilan luar biasa Miller tidak diragukan lagi memainkan peran penting.

Artikel Tag: Brandon Miller, Charlotte Hornets, Jamahl Mosley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-magic-terkesan-dengan-penampilan-brandon-miller
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini