Chet Holmgren Dapat Saran Berharga Dari Joel Embiid

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Okt 2022, 07:20 WIB
Chet Holmgren dapat tips berharga dari Joel Embiid.

Chet Holmgren dapat saran berharga dari Joel Embiid. (Gambar: Thunderous Intentions)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rookie Oklahoma City Thunder yaitu Chet Holmgren dapat saran berharga dari Joel Embiid. Embiid memberikan sejumlah tips kepada Holmgren agar bisa menghabiskan waktu kosongnya dengan optimal.

Dipilih pada urutan kedua di NBA Draft tahun 2022 kali ini, Chet Holmgren ditimpa nasib sial ketika mempersiapkan diri menjelang musim perdananya. Ia sempat bermain di turnamen CrawsOver Pro-AM League beberapa bulan lalu. Sayangnya karena kondisi lapangan yang tidak bagus, Holmgren mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna. Hal tersebut membuatnya mengalami cedera kaki cukup parah dan harus naik meja operasi. Menurut tim dokter, cedera tersebut membuat Holmgren harus menepi setidaknya semusim penuh.

Absen dalam waktu lama jelas membuat Holmgren merasa frustasi. Untungnya, ia dapat saran berharga dari Joel Embiid. Embiid dulunya juga memiliki kasus serupa sama seperti Holmgren. Pada musim perdananya di NBA, ia justru mengalami cedera lutut sehingga memaksanya absen cukup lama. Namun ketika sudah pulih, Embiid mampu tampil bagus dan kini menjelma jadi salah satu top skor terbaik di liga.

Holmgren yang masih muda dan tidak pernah mengalami cedera parah sepanjang karier juniornya tentu harus beradaptasi dengan situasi seperti ini. Pasalnya, seorang pemain yang absen lama juga terancam terpengaruh kondisi mentalnya. Kondisi mental yang tidak bagus dapat memperlambat progress penyembuhan dari cedera fisik yang diderita.

Artikel Tag: Chet Holmgren, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chet-holmgren-dapat-saran-berharga-dari-joel-embiid
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini