Joel Embiid Mengaku Sixers Tidak Menyerah meski Tertinggal 0-2

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 23:42 WIB
Joel Embiid Mengaku Sixers Tidak Menyerah meski Tertinggal 0-2

Joel Embiid Mengaku Sixers Tidak Menyerah meski Tertinggal 0-2

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers mengalami kekalahan di akhir pertandingan melawan New York Knicks dan kalah 104-101 pada Senin malam, tertinggal 0-2 di seri putaran pertama playoff. Itu adalah pertandingan yang bisa dimenangkan, dan Joel Embiid mengakuinya di ruang ganti dan juga tidak menyerah pada timnya.

"Kami seharusnya [unggul] 2-0. Kami bagus. Kami akan memenangkan seri ini. Kami akan memenangkan ini. Kami tahu apa yang harus kami perbaiki dan kami melakukan pekerjaan lebih baik hari ini, jadi kami akan memperbaikinya. Kami adalah tim yang lebih baik, kami akan terus berjuang," kata Joel Embiid.

Sixers unggul lima poin dengan waktu tersisa kurang dari satu menit, dan kemudian Jalen Brunson memberi harapan kepada Knicks dengan tembakan tiga angka. Setelah tembakan itu, pelatih kepala 76ers Nick Nurse mencoba meminta waktu tunggu tetapi ofisial tidak memberikannya.

Embiid mengatakan orang lain di lapangan juga mencoba meminta waktu tunggu. Untuk apa nilainya, juru bicara 76ers mengatakan kepada NBC Sports bahwa tim akan mengajukan keluhan ke kantor liga atas wasit di Game 1 dan 2.

Tyrese Maxey membalikkan bola dan Donte DiVincenzo gagal melakukan percobaan 3 poin. Namun, Isaiah Hartenstein mendapatkan rebound ofensif dan memberi DiVincenzo peluang lagi, dan kali ini bola masuk. OG Anunoby menambahkan dua poin lagi melalui lemparan bebas untuk membuat Knicks unggul tiga. Sixers mendapat timeout dengan sisa 13 detik.

Saat waktu hampir habis, upaya terakhir Embiid untuk melakukan tembakan penentu permainan tidak berhasil. Hasil akhirnya adalah kekalahan 104-101 dan hole seri 2-0 saat pertarungan kembali ke Philadelphia. “Itu tidak bisa diterima,” kata Embiid. "Ya, itu sangat--- kekalahan dalam pertandingan seperti ini tidak dapat diterima, terutama di babak playoff."

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Joel Embiid, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-mengaku-sixers-tidak-menyerah-meski-tertinggal-0-2
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini