Chet Holmgren Merayakan Keberhasilan Thunder Juara Divisi Barat Laut

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 13:28 WIB
Chet Holmgren Merayakan Keberhasilan Thunder Juara Divisi Barat Laut

Chet Holmgren Merayakan Keberhasilan Thunder Juara Divisi Barat Laut

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center pendatang baru Chet Holmgren membuka ritsleting kaus hoodie hitamnya ketika ditanya bagaimana Oklahoma City Thunder merayakan perolehan unggulan No. 1 Wilayah Barat. Dia memamerkan kaus biru juara Divisi Barat Laut yang dibagikan di ruang ganti.

Thunder mengambil foto tim untuk memperingati peristiwa tersebut setelah kemenangan 135-86 hari Minggu atas Dallas Mavericks – yang mengistirahatkan semua starter dan beberapa cadangan kunci – kemudian mengalihkan fokus mereka ke persiapan babak playoff.

“Saya tidak akan mengatakan perayaan, melainkan sekedar mengakui hasil dari semua kerja keras yang telah kami lakukan,” kata Chet Holmgren.

“Kami berada di posisi ini bukan secara kebetulan. Ada banyak dedikasi dan kerja keras yang dilakukan untuk mencapainya. Tetapi kami tidak merayakannya, karena apa yang kami coba lakukan, kami belum sampai di sana. Jadi, kami masih mengincar hadiahnya, terkunci di dalam.”

Oklahoma City memasuki hari terakhir musim reguler dalam pertandingan tiga arah untuk memperebutkan tempat pertama di Wilayah Barat bersama Denver Nuggets dan Minnesota Timberwolves, kejadian pertama dalam sejarah NBA. Thunder menyelesaikan pertandingan dengan rekor 57-25, begitu pula juara bertahan NBA Nuggets, namun Oklahoma City memiliki tiebreak.

Hasilnya, Thunder menjadi tim termuda yang mendapatkan unggulan No. 1 sejak unggulan dimulai pada tahun 1984, menurut penelitian ESPN Stats & Information. Oklahoma City memiliki rata-rata usia 23,9 tahun, berdasarkan waktu bermain, yang hampir dua tahun lebih muda dibandingkan Phoenix Suns pada musim 2004-05, yang sebelumnya menjadi unggulan pertama termuda.

Thunder membuat lompatan dari tim lotere dengan 24 kemenangan menjadi unggulan teratas di Wilayah Barat hanya dalam waktu dua tahun. "Ini sangat nyata. Menyenangkan," kata superstar Thunder Shai Gilgeous-Alexander, starter tertua di Oklahoma City pada usia 25 tahun melakukannya setiap hari dan tidak mengkhawatirkan masa lalu atau masa depan. Hanya memikirkan apa yang akan membawa kita, dan kita mengambil mentalitas itu yang telah memungkinkan kita untuk sampai ke sini

. "Jadi, ya, rasanya menyenangkan, sesuatu yang bisa dibanggakan. Masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan."

Artikel Tag: oklahoma city thunder, Chet Holmgren, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/chet-holmgren-merayakan-keberhasilan-thunder-juara-divisi-barat-laut
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini