Nick Nurse Tegaskan Tak Ada Rencana Istirahatkan Embiid

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 16:16 WIB
Nick Nurse sebut tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal kondisi Joel Embiid.

Nick Nurse tegaskan Joel Embiid baik-baik saja. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Nick Nurse menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk mengistirahatkan Joel Embiid. Sang pemain baik-baik saja usai mengalami insiden mengerikan di game 1 lawan New York Knicks.

Dalam game pertama babak playoff itu, Joel Embiid sempat mengalami insiden yang cukup mengkhawatirkan. Pada saat kuarter kedua menyisakan sekitar 2 menit 50 detik, Embiid melempar bola ke backboard dan melakukan dunk yang cukup keras. Ia kemudian mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna. Embiid sempat mengerang kesakitan dan kesulitan berdiri. Untungnya setelah mendapat perawatan dari tim medis, Embiid masih dapat menyelesaikan pertandingan hingga tuntas.

Menanggapi kondisi Embiid, Nick Nurse mengatakan bahwa sang pemain baik-baik saja. Tidak ada hal yang membuatnya harus mengistirahatkan Embiid pada game kedua nanti. Kehadiran Embiid tentunya sangat dibutuhkan 76ers untuk bangkit dari kekalahan game pertama (76ers kalah dengan skor 104-111).

"Dia benar-benar seorang pejuang, dan dia bertarung. Saya pikir dia benar-benar ingin bermain. Saya tahu ketika saya masuk ruang ganti pada saat babak pertama berakhir, mereka (tim medis) sedang memeriksanya. Dan dia sudah bangun dan bergerak. Dan mereka (tim medis) bilang kita sedang melihatnya. Mereka belum menyatakan Embiid harus keluar pertandingan. Mereka hanya membawanya sampai ke ujung ruangan agar dia bisa beristirahat sejenak dan kembali bermain," ucap Nurse.

Artikel Tag: Nick Nurse, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nick-nurse-tegaskan-tak-ada-rencana-istirahatkan-embiid
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini