Nick Nurse Puji Performa Joel Embiid Saat Menang Lawan Heat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 23:20 WIB
Nick Nurse salut dengan kerja keras Joel Embiid di laga versus Heat.

Joel Embiid tuai pujian besar dari Nick Nurse usai tampil impresif lawan Heat. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Nick Nurse memberi pujian besar kepada Joel Embiid yang tampil apik di laga play-in tournament versus Miami Heat, Rabu (17/4) waktu setempat. Embiid tampil solid untuk membantu 76ers menang dengan skor tipis 105-104.

Bermain di Wells Fargo Center, Joel Embiid yang jadi bigman utama Philadelphia 76ers sudah menunjukkan permainan agresif sejak menit awal. Namun, pertahanan Miami Heat yang digalang oleh Bam Adebayo dan kawan-kawan juga sulit ditembus. Dengan segala usaha kerasnya, Embiid berhasil membantu 76ers menang dengan margin setengah bola saja. Pemain berdarah Kamerun itu mencetak total 23 poin, 15 rebound, dan 5 assist.

Performa apik Embiid tersebut lantas menuai pujian besar dari Nick Nurse selaku nahkoda 76ers. Ia salut dengan Embiid yang tampil gigih meskipun dapat penjagaan ketat dari lawan. Ketika posisinya sulit untuk mencetak angka, Embiid juga tidak ragu memberi umpan kepada rekan-rekan setim.

"Itu tidak mudah. Saya pikir mereka melakukan pekerjaan dengan baik, membangun skema besar untuk mempersulitnya. Tapi dia membuat beberapa permainan besar. Dia melesakkan tembakan tiga angka yang krusial, memberikan umpan bagus ke Kelly untuk [memberikan kami] poin yang benar-benar kami butuhkan. Saya tidak tahu berapa banyak assist yang dia buat, tapi dia mungkin punya jumlah yang bagus. Saya pikir dia melakukan beberapa kickout penting, dan para pemain kami juga mengeksekusi tembakan tiga angka dengan bagus," ucap Nurse.

Artikel Tag: Nick Nurse, Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nick-nurse-puji-performa-joel-embiid-saat-menang-lawan-heat
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini